Kamis, 30 Januari 2014

Danau Kembar (Di Atas) is Magic

Assalaamu'alaikum
Untuk kali ini pu mau posting foto aja ya. Foto-foto berikut diambil di Danau Kembar yang terletak di Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Pemandangan sekitar danau is magic. Saya foto di sepanjang perjalanan. Danau kembar yang saya posting ini adalah danau di atas. Kembarannya adalah danau di bawah.

Di sisi nya ada tanaman tomat

Rumah penduduk

Lahan yang baru akan digarap
Yup, kawasan danau kembar ini juga subur. Sama seperti kampung papaku. Di sekitarnya ditanam sayur mayur. Wajar kawasan dekat danau dan gunung pasti subur. Dingin udaranya.

Kebun Daun Bawang

Ada seperti tanjung

Semak liar

Subahanallah...

Sudut lain...

Pu lagi hamil, turun dari mobil, foto di tepi danau...serem kalo jatuh.



Keliatan kan lewat spion kalo pu lagi memfoto.


Kaya ada uap-uap nya ya...

Bagus yaaaa....

Atap rumahnya dari seng, udah karatan.

Sawah di pinggir danau membentang.
Sudah, itu dulu ya. Danau kembar nya baru danau di atas yaaa...

Lokasi: Danau Kembar, Solok, Sumatera Barat.

http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

5 komentar:

maminx mengatakan...

bagus banget ya. Sejuk dan indah pemandangannya

HM Zwan mengatakan...

subhanallah,,indah banget mbak..pingin kesanaaa ^^

ronal mengatakan...

WAH indah sekali Mba..sayang dulu pas ke bukit tinggi ngak diajak mampir kesini sama istri..mgkin kl ksana lagi aku singgahi :D

Mbahe Ariel mengatakan...

wiiih segerr,, jadi pengen nyebur,
salam kenal mbak

diah alsa mengatakan...

Subhanallah.. kereeen bangeet Mbak, sukaaa banget lihat pemandangan kayak gini.

sehat terus yah Mbak, kehamilannya. Aamiin