Senin, 10 Februari 2014

Muter-Muter Cari Makan Siang

Assalamualaikum
Hai apa kabar temans? Jadi ceritanya tadi siang Pu dan teman-teman emak-emak dengan satu embak-embak di ruangan mau makan siang. Berhubung lagi pada pengen mie ayam BNI sebelah kantor alias BNI Senayan maka sepakat kami mau makan mie ayam. Saya sendiri rencana mau beli soto ayam karena saya bawa nasi dari rumah.

Oke, kita berangkat berdelapan. Jalan kaki, dekat aja kan. Tinggal ke gerbang terus belok kiri menyusuri trotoar menuju kaki lima mangkal di depan BNI. Sudah ni ya, kita jalan cekakak cekikik, ngobrol. Di depan tukang jual somay dempet ngiler pengen somay tapi berhubung lagi teguh hati untuk mie ayam dan soto, somay tak tergubris.

Sampelah kita di depan BNI dan eng ing eng...udah ga ada lagi dong kaki lima jualan di situ. Dilarang kali ya sama pihak BNI, dijadiin taman gitu. Weleh, mana temenku ada yang lagi hamil. Lumayan tuh jalan dari gedung kami di belakang sampe depan yang merupakan jalan Gatot Subroto.

Tapi emang dasar emak-emak kalo uda pengen mie ayam susah diubah. Akhirnya kita terus jalan nyusurin trotoar lalu belok kiri, naik tangga. Ada jalanan perumahan disitu. Kami terus mencari sapa tau si abang mie dan soto maangkal masih di Deket situ. Tapi emang ga ada ya ga ada aja. Kita dah lama emang ga makan di BNI. Tetep jalan dong dan tujuannya tetep mie ayam. Saya sendiri udah gapapa deh ga ketemu soto, warteg juga mau.

Kami sudah berjalan kurang lebih 500 meter ketika sampai di persimpangan. Persimpangan pilihan mau masuk gerbang samping kantor atau bekok kanan ke arah mie ayam fin logistic. Saya berseru ,"mau ke mie ayam Deket vin logistic atau balik ke kantor?" dan dijawab,
"mie ayam fin logistic."

Oke, akhirnya kita belok kanan berjalan sekitar seperempat kilo lagi. Emak-emak kalo dah ada maunya ya begitu. Padahal dipikir kalo kita tadi ke kantin atau ke warteg samping kantor atau ke pelangi atau sensi sekalian makan di mal tentu ga serempong ini. Udah makan dengan manis pastinya. Begitu sampe ke tukang mie ayam, langsung pada mesen. Saya mesen di warteg. Makannya juga cuma di pinggir jalan, tapi berhubung makan dalam kondisi cape,keliyengan dan pusing jadi nikmat banget deh.

Yang penting bareng. Hihi...

udah dulu ya...

Wassalam
Pu


http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

26 komentar:

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

kalau lapar apapun jadi enak ya mbak :)

Nunu el Fasa mengatakan...

Rame2 jadi seru mbak

HM Zwan mengatakan...

kalo rame2 pasti tambah seru,g enak jadi enak ya mbk^^

Muhammad Lutfi Hakim mengatakan...

Apapun menu makanannya, jika yang memakan dalam keadaan sehat, lapar dan capek, pasti akan sangat berkesan.

Pakde Cholik mengatakan...

Saya juga suka makan mie ayam,apalagi kalau ditambah bakso
Jakarta kan gudangnya makanan enak jeng
Salam hangat dari Surabaya

garammanis.com mengatakan...

Karena rame, mau jalan terus cari mie ayam.. Coba klo sendiri, tentu bakal balik lagi ya

julia mengatakan...

ini judulnya niat ya put hihi
kalo aku mungkin dah tambah pusing itu kelaperan dan tak bertemu abang mie ayam yang dirindukan #eaaa :p

Sri Wahyuni mengatakan...

mie ayam? hmmm itu juga makanan kesukaan saya mbak, apalagi makannya rame2 pasti tambah nikmat ya mbak....

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Cal-Vin iya mbak lidya, apapun jadi enak.

puteriamirillis mengatakan...

@Nunu el Fasa iya jadi ga berasa mbak.

puteriamirillis mengatakan...

@HM Zwan betul han.

puteriamirillis mengatakan...

@Muhammad Lutfi Hakim iya pak, betul.

puteriamirillis mengatakan...

@Pakde Cholik iya pakdhe saya juga suka mie ayam bakso. betul pakdhe gudang makanan enaak.

puteriamirillis mengatakan...

@garammanis.com iya uda. balik badan sudah.

puteriamirillis mengatakan...

@julia sebenarnya sdh begitu kajoool, cm kita lg pengeen bgt mie ayam.

nuzulul arifin mengatakan...

mie ayam memang yessss....

puteriamirillis mengatakan...

@Sri Wahyuni iya mbak, semua kecapean berbayar jadinya.

utewae mengatakan...

ini mbak puteri yang di 898 ya? wiiiww.. ketemu lagi

puteriamirillis mengatakan...

@nuzulul arifin ga ngebosenin ya pak...

puteriamirillis mengatakan...

@utewae iya te...surprise loh...

Nathalia Diana Pitaloka mengatakan...

enggak panas? salut! dasar emak2 hihihi...

Evi Sri Rezeki mengatakan...

Saya juga suka banget sama mie ayam *neguk air liur*

muhammad khoirudin mengatakan...

mama terlalu rakus makan apa apa diserbu hihihi..

ku sarankan ya hati hati sama bakso ya yang ada campuran babinya hehehe..

fitri anita mengatakan...

dah lama nih gak makan mie ayam ....

kalau rame2 pasti seru ya makan2nya...

Lisa Tjut Ali mengatakan...

makan dalam kondisi lapar pasti sedap

Anonim mengatakan...

Woah! I'm really loving the template/theme of this
website. It's simple, yet effective. A lot of times it's
very hard to get that "perfect balance" between user friendliness and visual appearance.
I must say you've done a fantastic job with this.
Additionally, the blog loads extremely fast for
me on Safari. Exceptional Blog!

my web blog - http://coconutcyclingjersey.com