Kamis, 13 Februari 2014

Penyebab Coboy Junior Bubar

Assalamualaikum
Hai, apa kabar kamu malam ini? Saya lagi nungguin suami pulang futsal nih.

Oya, udah pada tau dong kalau coboy junior bubar. Sedih ga? Hihi...saya mah biasa aja. Waktu kapan tuh di grup FB KEB pernah emak-emak ngomongin ini. Ga dimana juga deh. Nah waktu itu dipersoalkan adalah alasan bubarnya apa sih.

Ada yang bilang, "Mau bonding rambutnya bastian dulu." Ada juga nyeleneh,"Karena bidadarinya udah ga turun dari surga, tapi turun dari genteng. Abis benerin genteng bocor kali ya? Maklum musim hujan." Hihihi. Kalo dari temen seruangan katanya ada konspirasilah (konspirasi opo rek!).

Nah saya juga jadi kepo-ing sih. Emang sebenarnya apa sih yang menyebabkan coboy junior bubar. Kebetulan temenku, ibu-ibu, ada yang anak nya fans beratnya coboy junior. Apa tuh nama fans Clubnya? Ah, lupa saya. Siapa yang tau tunjuk tangan! Bahkan sampai si Iqbal tahu nama anaknya temen saya ini.

Awalnya saya tanya ke temen saya itu,"Si A gimana bu denger coboy junior bubar?". "Wah, langsung nangis mbak Put. Katanya kenapa harus bubar? Tapi akhirnya saya bilang aja kalau dulu kamu sendiri yang berharap coboy junior bubar kan? Supaya iqbal punya lebih banyak waktu luang dan kamu bisa deketin Iqbal." Hihihi,,kacau juga emaknya. Dan ternyata coboy junior bubar tak lepas dari doa orang-orang seperti anak temen saya ini.

Tapi akhirnya temen saya ini ngejelasin bahwa coboy junior bubar karena mau ganti nama jadi CJR (hahaha...ini mah singkatan ya). Terus Bastian mau solo karir yang ini katanya ga lepas dari keinginan ortunya (biar dapetnya lebih banyak kali ya). Bastian juga udah kelas 3 SMP, mau konsen belajar ngadepin UN.

Temen saya juga bilang kalau akan ada konser terakhir coboy junior di Senayan pada tanggal 23 Februari 2014 sekalian untuk konferensi pers bubarnys coboy junior dan ganti nama jadi CJR. Kalo ganti nama mah bukan bubar ya, cuma ganti nama dan ganti personil aja.

Hehe...mudah-mudahan kabar ini bukan hoax ya. Kan saya dapat dari sumber yang terpercaya, dari anak temen saya yang namanya dihafal sama Iqbal itu. Hihi...ow,ow,ow!

Sudah ah, geje saya malam-malam.

Wassalam
Pu

http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

20 komentar:

danirachmat.com mengatakan...

Hahahaha. Maap Mba emang geje sih ini. Baru tahu kalo Coboy Junior bakalan ganti CJR. Pingsan deh. Hahahaha

Esti Sulistyawan mengatakan...

Hahaha bener2 deh...kita liat tgl 23 feb aja ya mbak...btw fans nya mereka namanya komet bukan ya? *eh ketahuan deh wkwk

puteriamirillis mengatakan...

Ga ada bedanya ya dan?

puteriamirillis mengatakan...

@Esti Sulistyawan iya bener, nama fans clyb nya komet, mb esti.

Miss Hagemaru mengatakan...

soalnya mereka udah ga junior lagi ya, jadi mo ganti nama hehehe

joe mengatakan...

maaf aku gak suka dengan CJr

Ade Anita mengatakan...

Isshh... itu mah bukan bubar tapi ganti nama doang. Tapi... emang terlihat sih si bastian itu lebih agresif dibanding yg lain.

HM Zwan mengatakan...

eh,bastian mau solo???hiyyaaa...yg penting iqbal makin manis *ish*

fitri anita mengatakan...

bukannya yang mau solo karis Iqbal ya Bu?? he he he he saya ikutin juga soale ada ponakan usia 4 thn yang ngefans..beneran mau bubar, konser perpisahannya 23 Feb 2014 disenayan.

Jiah mengatakan...

hayah! ababil....

mau bubar ato kagak terserah merekaaa :D

puteriamirillis mengatakan...

@Miss Hagemaru iya miss...:)

puteriamirillis mengatakan...

@joe hihi..gapapa lagi...

puteriamirillis mengatakan...

@Ade Anita iya ya mbak, gerakannya agresif...:)

puteriamirillis mengatakan...

@HM Zwan ish,,ish ish,,,iya sih..hihi

puteriamirillis mengatakan...

@fitri anita ga tau ini sih info dr temenku yang anaknya fans berat iqbal itu...

puteriamirillis mengatakan...

@Jiah hihi...untung kita ga jadi ababil saat ini ya jiah...

wi3nd mengatakan...

wah pengikut coboy junior nih put heheheh

aku ga tau put mreka bubar ato enggak secara ga terlalu suka hehehe

puteriamirillis mengatakan...

Enggak juga wiend, cuma kebetulan pengen posting aja.

Labbay Modjo Lelo Idjas mengatakan...

alhamdulillah bubar akhirnya. wkwkwwkkw

puteriamirillis mengatakan...

Gapapa kok