Senin, 21 April 2014

Kartini Next Generation

Assalamualaikum
Ikutan bangga ketika ada Kartini Next Generation dari Kumpulan Emak Blogger, diantaranya Grace Amelia dan Winda Krisnadefa. Selamat ya mak!!!

Dan mbak Grace juga menang,, juara,, yeay. Emak blogger juga memberi dukungan dengan hadir di acaranya. Undangan itu. Harapannya semoga lomba semacam ini memacu perempuan Indonesia untuk tampil dan melakukan yang terbaik sesuai bidang masing-masing. Tak perlu bertujuan dan berniat hanya untuk lomba macam ini hanya motivasi ya saja.

Perempuan sudah memberikan peran yang luar biasa dalam banyak sektor kehidupan. Banyak profesi sudah dilakoni perempuan. Walaupun yah tentu saja peran domestik tetap harus pertama dan utama. Karena jihad perempuan kan pada peran domestik.

Dengan sensitivitas dan pemikirannya yang kenes, perempuan berkontribusi luar biasa. Kelembutan menaklukkan dunia. Saya pada pemilu caleg kemarin juga memilh caleg perempuan. Supaya bisa membela hak kaum perempuan dan anak tanpa harus melakukan emansipasi. Simple aja. Hanya ingin berkontribusi. Pemimpin tetap lelaki, kita tetap pendamping tapi pendamping yang ga hanya ngegelendot di tangan lelaki.

Wassalam
Pu
http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

4 komentar:

Beby Rischka mengatakan...

Waalaikumsalam..

Keknya KEB ini banyak ngasih motivasi lewat caranya sendiri ya, Mbak Pu. Banyak banget kegiatannya yang positif. Sering intip tapi kan belom boleh ngikut yak, lha kawin aja belom. Hihihi..

Semoga makin banyak wanita yang mengubah dunia dengan berbagai profesi dan aksi, selayaknya Kartini ^^

graciemelia mengatakan...

Yeay!!! :))

puteriamirillis mengatakan...

@Beby Rischka boleh beib...banyak kok yang masih lajang ngikut juga,,,mak muda...beby apa fb nya ntar kak pu minta adminnya invite...

puteriamirillis mengatakan...

@graciemelia selamat ya maak geice