Minggu, 06 April 2014

Mengurangi BB???

Assalamualaikum
Hai temans, malam saya posting nih...*tumben. Btw, kok dipikir berat badan saya harus dikurangi nih, maunya sih turun 10 kilo tapi 5 kilo aja belum jadi yah bertahap deh pengen 5 kilo aja dulu turunnya. Hihihi.

Sebenarnya nurunin berat badan itu penting untuk kesehatan sih. Udah 30 ke atas gitu loh, metabolisme tubuh makin menurun. Jadinya kalo ga dari sekarang udah ngelatih tubuh supaya bisa kurusan ke depannya akan semakin sulit. Saya kan udah 32 sekarang.

Lagian dengan badan seimbang beratnya dengan tinggi kan akan terlihat bagus yak, badan ga berat, perut rata, dan pastinya lebih mudah ngapain aja ga keberatan badan.

So, saya mau ngurangin berat badan. Gimana caranya pu?
1. Olahraga.
2. Makanan dijaga.
3. Berpikir positif bahwa saya bisa.

Temen kantor dan temen di grup dah pada pengen ngurangin berat badan juga. Jadikan juga itu sebagai motivasi.

Hayooo Puuu, kamu bisaaaaa!!!!
***langsung dikeplak masa teriaaak sendirian malam2 dikira orang gila.

http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

14 komentar:

Beby Rischka mengatakan...

Ayo Mbak Pu, pasti bisaaaa :D
Aku uda turun 10 kilo lebih kayaknya sejak awal tahun ini. Soalnya baju pada longgar semua trus aku bisa pake baju ukuran L lagi deh. Padahal dulu pake baju XXL. Hihihi.. *kompor*

puteriamirillis mengatakan...

Waaah hebbbaattt kamu beib...*ayo aku bisssaaaa....

Kuliner Balikpapan mengatakan...

minum air putih juga bagus utk menurunkan berat badan hehe....

Emi Syofyan mengatakan...

Saya juga lagi dalam program diet, dalam 3 bulan naek 5 kilo. stress banget liat baju yg jadi super ketat atau elana yg sudah gak muat. tapi cara saya mensiasati nya ya dengan gak beli baju baru aja, jadi kita bisa menakar dgn ukuran baju. naek atw turun.

saya biasanya cuma puasa senin kamis aja. pahala dapet badan pun jadi seperti semula...hehhee...

Ninda mengatakan...

pasti bisa kak puuuu
saya juga lagi diet nih... lumayan sih udah turun 5kg hehehe
tapi masih kurang banyak turunnya... habisan kapan itu saya terlalu banyak naiknya kak :D
hahahaaaa

Elsawati Dewi mengatakan...

pola dietnya diterapkan seumur hidup aja mbak, karena kalau diet dihentikan setelah target bb tercapai, nantinya melar lagi :)

wi3nd mengatakan...

waalaikumsalam wr wb

selamat mengurangi bb ya pu..

aku malah pengen gemuk nih.. :D

yang penting sehatlah

edapoenya mengatakan...

Kayanya kita seumuran yes puu ^^
Aku juga dlm program diet.... target turun 10 kilo..hiks..susaah..

puteriamirillis mengatakan...

Iya iya,dicoba ah.

puteriamirillis mengatakan...

Wah sama kita mbak. Yuk samasama biar cepet turun bb nya...

puteriamirillis mengatakan...

@Ninda ayo semangat nin,barengan dietnya,hihihi...

puteriamirillis mengatakan...

@Elsawati Dewi iya ya bener,mudah mudahan bisa u seumur hidup,,amiin

puteriamirillis mengatakan...

@wi3nd ayo wiend jg semangat yuk naikkin bb, ngiri..hihi...

puteriamirillis mengatakan...

@edapoenya wah 32 jg??? Ups...
hihi..iya susah bungiits..