Rabu, 16 April 2014

Selingkuh

Assalamualaikum
Hai pakabar temans???
Ah, kemarin teman di ruangan lagi pada membahas selingkuh. Hihi...sebuah tema klasik yang selalu asyik untuk dibahas.

Minggu, 13 April 2014

Ahad#3 : Membaca Fiksi

Assalamualaikum
Hai ketemu lagi dengan saya di hari ahad ini. Barusan hujan nih, lumayan jadi adem. Bagaimana di tempatmu?

Ahad#2: Anak Bermain Lego dan Balok

Assalamualaikum
Kebetulan anak-anak lagi suka main lego dan balok. Dari lego dan balok, anak-anak bisa berkreasi membuat macam-macam bentuk. Ada mobil dan pohon. Umar azkiya lagi suka tuh. Saya ikutan juga mainin. Dampingi. Soalnya kalau ditinggal saya masih kuatir itu lego berarakan kemana-mana.

Ahad#1: My Busy

Assalamualaikum
Hai-hai temans, apa kabar??? Masih santai dan selo dengan kehidupan saat ini. Boleh aja sih, tapi sante dan selonya gantian dong ah dengan semangat tinggi. Yah, namanya juga manusia ga bisa berada lama di satu sisi jiwa saja. Kadang kita harus punya semangat tinggi tapi setelah itu perlulah sante dan selo sikit.

Kamis, 10 April 2014

Beby Si Anak Medan

Assalaamu'alaikum

Disclaimer: Sudah lah, tak perlu aku pikir-pikir. Tulis sajalah apa yang aku pengen tulis. Masalah logat Medan yah kutulis sajalah sikit-sikit. Yang penting aku ikut ini giveaway si Beby.