Rabu, 22 Oktober 2014

Mengobrol

Assalamualaikum
Hai apa kabar temans?
Apa kamu suka ngobrol dengan teman? Tentu suka ya. Biasanya yang diobrolin apa aja? Pastinya sih beragam ya. Tapi sesuai tentunya dengan subjek yang ngobrol itu. Sesuai dengan pribadinya dan pengalaman dia sehari-hari.

Sabtu, 11 Oktober 2014

Beberes Barang

Assalamualaikum
Akhirnya bisa nulis lagi nih, bisa apdet blog. Hai apa kabar temans semuanya? Semoga sehat selalu ya. Kalo lagi sakit semoga lekas disembuhkan ya,Syafakumullah.

Selasa, 07 Oktober 2014

Main Fisik Anak SD

Assalamualaikum
Alhamdulillah Umar sejak awal tahun ajaran baru kemarin udah masuk sd. Sekolah di Sd. Negeri Cipinang 03 pagi. Sejauh ini yang Pu dapetin adalah keliatan banget Umar masih penyesuaian dengan lingkungan sekolahnya. Untuk akademik Pu liat Umar bisa ngikutin, bel ada keluhan yang berarti. Umar inget kalo misal besok ibu guru instruksiim bawa apa gitu atau ada pr. Atau misal buku harus disampul warna atau pake baju apa.

Jumat, 03 Oktober 2014

Ber-Haji

Assalamualaikum
Hai hai,apa kabar temans? Semoga sehat-sehat selalu ya. Hari ini jemaah haji sedang melaksanakan wukuf di arafah. Masya Allah kapan ya aku bisa berangkat haji. Semoga bisa dan diberi kesempatan jadi tamunya Allah. Amiin. Yah semoga nanti ketika uang sudah terkumpul niat tetep bulat, tidak tiba-tiba berubah di tengah jalan. Untuk cicilan mobil misalnya.

Yah, hidup kan juga tidak bisa ditebak, kecuali untuk mempersiapkan diri. Menuju akhirat yang kekal. Kita tak pernah tahu apa yang terjadi di tengah jalan nanti. Ujiankah atau kebahagiaan walaupun pada dasarnya sebenarnya ujian juga.

Bisa tiba-tiba kita sakit,atau orangtua sakit. Butuh uang untuk pengobatan dan dipakai lah uang yang tadinya untuk biaya haji. Mundur lagi berangkatnya.Tapi in sya Allah, Allah maha tahu semua tentang hambaNya. Kita hanya bisa berusaha dan sabar dengan usaha kita. Mudah mudahan akan sampai juga niat baik itu pada akhirnya.

Wassalam
Pu

http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

Jumat, 01 Agustus 2014

Libur Lebaran

Assalamualaikum
Hai, apa kabar temans? Duh, uda lama ga ngisi blog ini. Jadi kangen deh. Pu mengucapkan Taqoballallaahu minna wa minkum, semoga Allah menerima amal mu dan amalku. Amiin.