Jumat, 01 Agustus 2014

Libur Lebaran

Assalamualaikum
Hai, apa kabar temans? Duh, uda lama ga ngisi blog ini. Jadi kangen deh. Pu mengucapkan Taqoballallaahu minna wa minkum, semoga Allah menerima amal mu dan amalku. Amiin.

Selasa, 24 Juni 2014

Umar Daftar Masuk SD Negeri

Assalaamu'alaikum
Hai-hai...ketemu lagi ya. Apa kabar hari ini? Semoga baik-baik saja ya. Aku lagi mantengin terus PPDB Online SD Negeri Propinsi DKI Jakarta nih. Negeliatin si Umar masih masuk ga di SD Cipinang 03 pagi. Sebenarnya sih bisa aja ke SD Cipinang 01 pagi, cuma anaknya ga mau. Lebih milih Cipinang 03 yang lebih deket rumah dan ga lewatin jalan besar.

Senin, 23 Juni 2014

Jalan-Jalan Ke Seaworld

Assalaamu'alaikum
Hai apa kabar temans? Sudah lama sekali rasanya ga update blog ini. Kangen. Kebetulan lagi senggang yo wis tak update. Kemarin sempet update cuma nampilin foto kiya di Situ Gintung. Nanti coba kutulis juga. Soal anak-anak emang ga ada abisnya. Azkiya tahun ini naik kelas ke TK B. Baru aja Sabtu lalu ada akhirussanaah perpisahan TK B. Nanti coba kuposting deh di blog ini. Kalo Umar tahun ini masuk SD. Rencananya kami mau sekolahin di SD negeri deket rumah. Alasannya simple, karena deket rumah. Penting itu. Namanya anak SD, kasian disekolahin jauh-jauh. Kebetulan SD negeri Cipinang 03 ini juga lokasi dan bangunannya masih bagus, sekolahnya juga memiliki lapangan yang cukup. Guru-guru juga baik-baik, kesan pertama ya dan terlihat di mading nya kalo sekolah sangat mendukung ekstra kurikuler sesuai minat dan bakat anak. Jadi akhirnya kami putusin untuk menyekolahkan Umar di sana. Umar juga setahun ini menunjukkan perkembangan yang berarti seperti sudah bisa mandi dan BAK/BAB sendiri. Itu kan hal penting untuk bisa mandiri di SD kelak.


Selasa, 03 Juni 2014

Kita Selaku Staf

Assalaamu'alaikum
Alhamdullillah satu pekerjaanku terlewati dan akan menunggu pekerjaan yang lain. Yup, pada dasarnya kita semua hidup ya ga bisa santai-santai wae. Hidup adalah perjuangan. Semua episode kehidupan, setiap detiknya membutuhkan kerja keras dan keteguhan hati. Halah, pembahasan kok malam-malam berat aja.