Selasa, 08 Februari 2011

Aku Seorang Kapiten


Aku seorang kapiten...
mempunyai pedang panjang...
kalo berjalan prok-prok-prok...
aku seorang kapiten...

-Drama satu Babak-

(Alkisah suatu sore menjelang maghrib...)
Umar bertanya, "Ummi-ummi itu apa, umar mau,,,,"
Ummi menjawab, " ini Award Krida Adhi Nugraha dari Eyang Cholik nak..."
Umar, "Wah baek banget eyang Cholik ya mi..."
Ummi, "Iya sayang, eyang Cholik baiiikk,,kalo sudah besar Umar baik seperti eyang Cholik ya,,,"
Umar, "siaaaap komandaaannn.."
Ummi,"Loh, ini ummi mu nak,,bukan komandaaannn"

Umar kabur...dan bermain kembali dengan Azkiya...

Matur Nuwun Pakdhe....

-Cerita Usai-



ShoutMix chat widget

16 komentar:

panggilakudinda mengatakan...

halo..berkunjung niih,mau bagiin paketan, tok tok toook, ting nong, ada paket award lhoo..silahkan diambil ya ke sini : http://panggilakudinda.wordpress.com/2011/02/08/stylish-blogger-award/

Pakde Cholik mengatakan...

Makasih awardnya sudah dipasang disini.

Buku sudah saya dapatkan, Insya Allkah segera di kirim. Tapi Palangkaraya masih belum selesai settingnya. Sabar ya nduk, segera saya selesaikan soalnya fotonya banyak amir he he he, tapi bagus kok, saya juga pernah kesana tahun lalu.

salam hangat dari Surabaya

Plesiran mengatakan...

Bersama ini saya beritahukan bahwa artikel kiriman anda berjudul Raon-raon di kota Palangkarraya telah terbit di blog Plesiran.
Majamen BlogCamp Group mengucapkan terima kasih atas partisipasi anda dalam mempromosikan pariwisata Indonesia.

Tali asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat sesuai judul yang anda sampaikan akan segera dikirimkan ke alamat anda.
Silahkan melihat artikel tersebut di
http://www.ourpicnik.info/2011/02/08/raon-raon-di-kota-palangkaraya/

Terima kasih dan salam hangat dari Surabaya

Herien Kriestia mengatakan...

wah sudah dipasang awardnya, lucu ya mba awardnya, sayang ga bisa buat mainan shishil, hehehe... aku belum sempat pasang nih, masih kejar tayang untuk kontes, khawatir besok2 ga sempat (wah kayaknya aku mulai menjelma jadi banci kontes nih, hahaha)

suri mengatakan...

salam sobat..

wah karen sangat awardnya..

Ifan Jayadi mengatakan...

Selamat atas awardnya. Terus semangat menulis agar blognya tetap eksis ya

bundadontworry mengatakan...

lucu dan bagus ya award dr Eyang Cholik utk Umar :)
selamat ya Puteri
titip sayang bunda utk Umar..
salam

cucuharis mengatakan...

Salam persohiblogan
Lama gak nongol di dunia penuh warna ini :)

Indahnya persahabatan di kalangan blogger

darmantomuat mengatakan...

kubayangkan alangkah lucunya si umar kecil yang sholeh... polos.. :)

salam untuk si kecil, mbak puteri.

lintasberita mengatakan...

Selamat siang ! salam kenal ya bu ! izin untuk baca2 ya di blog ini.

Lidya mengatakan...

wah sudah dipasang ya awardnya,aku juga ah mau dipasang :) salam kenalmbak

Nia mengatakan...

wah sudah dipasang yachh....mbak gimana klo kita rame2 minta ke Pakdhe yang aslinya...lumayan utk mainan anak kita hihihi....

Kakaakin mengatakan...

Hoho... award peserta kontesnya langsung dipajang :D

fitrimelinda mengatakan...

wahh..bagus awardnya yah umar.. :)

salam sayang buat umar ya mbak put..

pendarbintang mengatakan...

Kangen banget lah main kesini, Kangen Ama Umar dan azkiyah...

Selamat Wardnya, emang makin Ok dan Yahuud aja...lagi sibuk Mbak..jadinya nggak bisa BW ataupun nge-nlog kek dulu..tapi kalau kondisi udah normal akan kembali lagi dengan cinta, hahahah

Peluk sayangku,,,,,

Elsa mengatakan...

award paling lucu tuh kayaknya