Sabtu, 05 Februari 2011

Kalimat Inspiratif Untuk Sahabat

Kalimat inspiratif..hmmm..
semacam quote, atau anonim...??? apa sajalah...

kata-kata membentuk kalimat yang tak harus mendayu, menyeni, indah, namun harus bisa jadi inspirasi...

Jangan salah tak jarang sebuah cerpen, novel, film lahir dari sebuah kalimat inspiratif...

contohnya kalimat inspiratif :

Bangun pagi...minum air putih satu gelas,,,haruss...setiap hari..(PuteriAmirillis, Februari 2011)

atau...

Bermain dengan anak sepulang kerja...senyuman indah yang tak kan terlupa oleh anak (PuteriAmirillis, Februari 2011)

atau

Hari-hari yang berlalu, akan mengendap maka biarkanlah ia pergi, dan hanya gunakan pengalaman ketika itu saat kita membutuhkannya..(PuteriAmirillis, Februari 2011)

Nah sekarang mari kita inspirasikan kata-kata ini untuk sahabat..mari membuat 1 saja kalimat inspiratif, lalu lanjutkan ke 1 sahabat lain...

Untuk kali ini saya akan lanjutkan ke 11 sahabat yaitu:

1. Kak Jumialely

2. Uni Fitr4y

3. Bli BudiArnaya

4. bunda lily

5. iyha

6. oom NH

7. pakdhe Cholik

8. kakaakin

9. bunda Mahes

10. ummu Rizka

11. mba Yustha Tt

Semoga kakak, uni, bli, bunda, iyha, oom, pakdhe, kaka, bunda, ummi, mbak  mau menerimanya^^...Oya akan sangat berbahagia jika link si pemberi kalimat inspiratif dicantumkan juga yaa,,agar kita semua mendapatkan baragam kalimat inspiratif.


Terimakasih banyak sahabat...^^

ShoutMix chat widget

38 komentar:

budies mengatakan...

saya tau ini tadi dari komen di blog bli arnaya
saya mau gabung di temmnya puteri

fitr4y mengatakan...

Alhamdulillah .. qu dapat kata2 inspirasi pagi ini, dan dapat tugas pula,, amanat harus di terima .. trimakasih mbak ..

salam persahabatan .. merdekaaaaa :D

fitr4y mengatakan...

mbak .. ada award, tolong di ambil yuaaa .. trims ..

http://fitr4y.wordpress.com/2011/02/05/award-perdana/

Pakde Cholik mengatakan...

Kalimat seperti diatas bisa kita jadikan sebagai salah satu pedoman jika kita ingin hidup lebih baik.

terima kasih nduk.

Salam hangat dari Surabaya

Masbro mengatakan...

Oh dari sini ya idenya? TOP. Saya juga dapet amanah dari Uni fitr4y. Dan udah saya kerjakan lho. Kalo nggak percaya cek aja di sini, hehe...ngiklan. Salam hangat...

Kakaakin mengatakan...

Wah... tengkiyu ya, Mbak...
Insya Allah bakalan dilanjutkan membuat kalimat inspiratif-nya :)

NECKY mengatakan...

Aku ingin Sehat....minum air putih yang banyak, perbanyak makan yang direbus, nikmati hidup dengan segala masalahnya...think possitive with possitive attitude

ummurizka mengatakan...

wah dapat amanah ni dari puteri, Insya Allah dilanjutin, tq ya...

ummurizka mengatakan...

langsung saya buat tuh kalimat inspirasinya.. :)

virman mengatakan...

bangun tidur... menatap indahnya pagi, rencanakan masa depan....(apa'an sih) :-)
salam kenal mbak...

advertiyha mengatakan...

Alhamdulillah,,,, makasih mbak, insyaAllah segera kukerjakan.. :)

Ritma mengatakan...

kunjungan pertama...salam kenal ea mbak.....

ahsanfile mengatakan...

Hidup itu yang pentin enak makan dan enak tidur...
jangan manak enak dan tidur enak...

Salam kenal

archer mengatakan...

benar2 menginspirasi nih

yustha tt mengatakan...

mb Put..terimakasih untuk kalimat yang begitu menginspirasi... Terimakasih juga sudah diteruskan ke sy.. Akan sy lanjutkan mb Put...

Salam mb..

puteriamirillis mengatakan...

@budies:terimakasih budies,,,

puteriamirillis mengatakan...

@fitr4y:iya uni...udah kulihat kalimat inspiratif uni,,,salam persahabatan,,,

puteriamirillis mengatakan...

@Pakde Cholik:iya pakdhe,,semacam motto hidup y pakdhe,,,

puteriamirillis mengatakan...

@Masbro:iya nihhh,,jadi malu,,,

puteriamirillis mengatakan...

@Kakaakin:sama2 kakak,,salam persahabatan kak,,,

puteriamirillis mengatakan...

@NECKY:terimakasih kalimat inspireatifnya pak necky,,

puteriamirillis mengatakan...

@ummurizka:sudah saya lihat kalimat inspiratifnya ummu,,salam persahabatan,,,

puteriamirillis mengatakan...

@virman:wah keren,,,salam kenal juga virman...

puteriamirillis mengatakan...

@advertiyha:sama2 iyha,,dikerjakan yaa,,,salam persahabatan,,,

puteriamirillis mengatakan...

@Ritma:salam kenal kembali,,,

puteriamirillis mengatakan...

@ahsanfile:mbulet gini,,,salam kenal jg,,,

puteriamirillis mengatakan...

@archer:terimakasih,,,mudah2an nanti archer jg dapat yaa,,

puteriamirillis mengatakan...

@yustha tt:sama2 mba tt,,,salam persahabatan,..

IbuDini mengatakan...

Kunjungan pertama...salam kenal dan hangat dari IbuDini

jumialely mengatakan...

putri cantik... saya masuk ya.... akan saya buat.. promise.. sekali sekali datang ke kategori kata mutiara kk ya... salam sayang

yustha tt mengatakan...

Mb Put, sudah sy kerjakan lho PRnya..
Liat di sini ya mb... :)

lidya mengatakan...

mbak saya juga sudah posting, PR lemparan dari bundanya Amira :)
http://www.fitrian.net/2011/02/kalimat-inspirasi.html

vizon mengatakan...

Kalimatnya meski tidak mendayu-dayu, tapi sangat inspiratif, Mbak... Keren... :)

omietha mengatakan...

mbak putri.. ide menuliskan kalimat inspiratif keren.. sip..lanjutkan

suparmin mengatakan...

good luck ....

www.bukuherbal.blogspot.com

puteriamirillis mengatakan...

@IbuDini:salam saya bu dini,,,

ummunadia mengatakan...

Assalamu'alaykum salam kenal mba *jabateratkisskiss* aq dapat juga niy dari mb omietha-Indah Kurniawaty-lalu saya :) senang bisa +teman..

Obat Kanker usus 12 Jari mengatakan...

baguss