Sabtu, 26 Februari 2011

Post-post....

Setelah seminggu kemaren bercape-cape ria ikutan diklat pengadaan barang dan jasa pemerintah,,yang ngebahas perpres 54/2010 yang tebelnya naujubileh...sampe2 mata ku memerah melihatnya,,karena covernya yang emang merah plus putih itu,,hehe...
halah,,ujung2nya ujian dong Sabtu pagi tadi,,,(dan akupun memuai...@%&*)
maafkan aku bunda shisil dan mbak Henny Yarica pembahasan kecubung kita jadi terhambat gara-gara aku yang ga pernah onlen semingguan ini,,,
dan di ujung pekan ini,,aku pun pengen posting,,tapi postingannya malah ga jelas gini,,,meluapkan sisa2 tenaga jari dan pikiranku,,,ceilah,,,yang saat ini sedang malaz...
Cape loh ikut diklat dan ujian pengadaan barang dan jasa pemerintah itu,,,mana jadwal perah asi jadi kacau balau...gara2 waktu diklat emang padat banget,,,(alasan,,,padahal krn lagi ga konsen..)///...

Ternyata tidak mengunjungi rumah hujan seminggu nih rumah jadi berdebu,,(gmn kalo ditinggal sebulan yak,,,jamuran kali,,,)..asal jangan jadi rumah hantu,,tidaaaakkk..rumah hujan harus tetep rumah yang berhujan,,,halah,,ga jelas,,,rumah yang bisa memandang hujan dari dalamnya...biar ga keuajanan gitu,,daripada neduh di bawah jembatan...halah semakin nyata ketidakjelasan tulisanku ini,,,
dilingkupi kantuk yang menerpa...daaannn...'

@$%^&*(*^%
dah ah,,,aku mw bobok dulu,,,
salam manis selalu 

ShoutMix chat widget

11 komentar:

lidya mengatakan...

Allhamdulillah sudah kembali ya mbak

Kakaakin mengatakan...

Waduh, Mbak... ternyata lagi sibug banget ya...

sangpembuatjejak mengatakan...

ketika hujan menemani kesibukan kita.....
selamat bersibuk ria...
Hujan adalah penawar lelah kesibukan kita....he..he

Bibi Titi Teliti mengatakan...

Ternyata gak nge blog itu bikin kangen ya mba...
Aku juga udah beberapa hari ga nge blog...
langsung sakau..hihihi...

puteriamirillis mengatakan...

@lidya:iya mbak...alhamdullillah gmn ke bookfairnya???

puteriamirillis mengatakan...

@Kakaakin:betul mbak,,,maknya ga apdet2///alasan...

puteriamirillis mengatakan...

@sangpembuatjejak:iya mas,,,hujan selalu membangkitkan semangat..^^

puteriamirillis mengatakan...

@Bibi Titi Teliti:betul bi...jd kangen...^^

Zulfadhli's Family mengatakan...

Mbakyu, bukannya Bunda Shishil dan Mba Herien tuh orang yang sama? :-)

puteriamirillis mengatakan...

@Zulfadhli's Family:wakakak..iya kak...mbak henny yarica maksudna...mkc udah diingeti kak...

dPoer Nchie mengatakan...

ayo2..smangat..
post..