Jumat, 04 Februari 2011

Stylish Blogger Award dari Temans

Kalo liat dari bahasanya...kayanya nih award awalnya dari orang luar negeri kita nan elok dari Sabang sampai Merauke ini deh (sotoyyy)...dicek-cek ke sebelum2nya lagi nih award kayanya udah melanglang buana kemana-mana seantero jagad maya...ckckckc....hebattt...kaya Dasrun juga...lagian PR nya pake bahasa Inggris juga..coba deh berkeliling mengitari seantero jagad maya yang di link lewat award ini...

Awardnya keren banget..
tks tuk mba yustha tt...^^

Kalo diliat dari angka yang sering disebut di PR award ini kayanya orang pertama adalah pencinta angka 8, sebuah angka yang dulu ketika aku TK aku membuatnya dengan menuliskan nol nol ditumpukkkk....qqiqiqi....^^

Aku ga tau apa filosofi angka 8, apa maksud awal si pembuat ide...namun aku senang-aku senang dengan award ini,,,

Nah...jadi ceritanya aku juga dapet nih Stylish Blogger Award ini atas lemparan dari mbak Yustha Tt, kakaakin, uni fitr4yDinda, dan Bli Budiarnaya huppp...yaeahhh kuterima mbak,kakak,uni,dinda dan Bli ^^
Eh..taunya musti bikin PR juga...hmmm....(pikir-pikir dulu....)

Yak aku sudah berpikir...
PR nya ini nih...

1. Thank And Link To The Person Who Awarded Me This Award

 Peluk-peluk mbak Yustha Tt,  kakaakin, uni fitr4y di ruang maya dulu. Matur Nuwun mbakkk...kakakkk, uniii...cipika cipiki...(lagiiii....^^), kapan ya kita berpelukan di ruang nyata...

2. Share 8 Things About My Self

Kenapa harus 8 tak perlu kupikirkan, yang perlu kupikirkan adalah siapa aku???

a. Aku pecinta cabe

baik cabe merah, cabe ijo, cabe rawit merah, cabe rawit ijo, cabe rawit oren...(hehehe...), kalo makan ga pake cabe rasanya gimana gituhhh...mau dibikin pake terasi, di balado, cuma diiris doang, bahkan dimakan gitu aja oke aja bagi aku...
Tahukah kamu aku adalah seorang yang amat berduka ketika harga cabe merah mencapai titik 100 ribu per kilo...(lebih mahal dari harga daging has dalem)...

b. Aku Suka Liat Air Hujan Yang Mengembun di Kaca Jendela

mau di jendela rumah, jendela mobil, jendela angkot, jendela hotel, ato di cermin kecil juga aku suka...rasanya gimana gitu liat air-air itu terjun bebas di kaca...membuat beban pikiran menjadi lepasss...^^ (alasan yang aneh...)

c. Aku Suka Fiksi

baik itu cerpen, cermin, novel, puisi, apapun itu..aku suka dengan ide-ide kreatif penulis yang menyenangkan untuk diikuti baik itu roman, legenda, sejarah, action apa sajalah...dan aku sangat suka dengan setting dan latar cerita di luar negeri..berasa di luar negeri ajah...hehehe...

d. Aku Suka Menjadi Perempuan

walo harus hamil dan melahirkan, bisa masak, urus anak, harus dandan rapi (laki juga gitu seeehh), dan punya emosi kadang berlebih...aku suka jadi perempuan...^^

e. Aku Suka Membaca dan Menulis

saya suka membaca karena itu juga suka menulis...menulis adalah hal yang menyenangkan sebagaimana menyenangkannya membaca...(halah..bahasanya mbulet gini...)

f. Aku Memakai Jilbab Dari SMU

padahal papa minta nya dari SMP, tapi berhubung pas SMP masih ngerasa lebih nyaman ga berjilbab ya ga pake deh...pas SMU mulai deh dapet pencerahan dan akhirnya dengan kesadaran sendiri pake jilbab, ketika itu 24 Juni 1999 aku mulai berjilbab^^. Lihat kisahku di sini.

g. Aku Suka Menyendiri Jika Sedang Merasa Tak Nyaman 

tak harus meninggalkan aktivitas, namun kemana-mana sendiri aja...tak meninggalkan anak-anak, namun ketika ada kesempatan bisa dititipkan ke mama atau pengasuhnya yah kutinggal aja,,sebentar kookk...^^
penting untuk menata ulang pikiran dan perasaan (ceilaahhh...). Aku pernah bahas Me Time.

h. Akhirnya Aku Senang Bisa Menyelesaikan About My Self

aku tak bisa membiarkan PR atau kerjaan terlalu lama mengendap...harus segera diselesaikan apapun nanti koreksiannya, baik dari atasan, teman, suami atau yang lainnya. Kecuali kalo kerjaannya emang ada sandungan atau aku tak bisa mengerjakannya...^^
   
3. Pay It Forward To 8 Bloggers That I Have Recently Discovered

hmm...siapa ya...mereka udah dapet lemparan belum ya...kalo liat dari blognya kayanya belom ada...ini aja dehhh...

a. choirul

seorang pecinta pendidikan yang memiliki misi miskin tak selalu bodoh,,sebuah kata-kata yang inspiratif...
b. Rayya

seorang blogger yang merupakan inspirasi pertama ku untuk nge blog setelah liat blognya. Rayya adalah teman seangkatan adekku di kampus yang akhirnya jadi temenku juga. Tapi Rayya jarang apdet beberapa bulan belakangan dan akan kupaksa apdet dengan award ini.


seorang mama dari anak gadis cantik bernama Kinan yang sungguh luar biasa dalam perjuangan menjadi seorang mama yang baik bagi Kinan.

d. Henny Yarica

seorang calon ibu yang sedang menunggu kehadiran bayinya...calon ibu yang cantik...pemilik beberapa blog, hebattt^^

teman baruku di dunia perblogan. Nama kita sama, dan aku sangat menyukai cerita anak-anak nya putri...kreatif dan inspiring...^^


pak Bayu ini adalah seorang guru, dengan latar belakang kuliah di jurusan Biologi menjadikan beliau sering memposting artikel berbau Bio ...


dengan tag aku dan lingkunganku, mauna selalu memposting artikel menarik tentang anak dan keluarga...

h. Asop

seorang blogger yang merupakan mahasiswa tingkat akhir ITB. Semoga ga ganggu jadwal bikin skripsi ya sop???btw, uda selese belum skripsinya...???

Special untuk Pakdhe Cholik...(diluar yang 8 nih..diluar PR)

4. Contact Those Blogger And Tell Them About Their Award

baiklah..aku akan mengunjungi blogger yang saya kirimi award...terima yaaa...^^

Begitulah..akhirnya selesai juga PR ini,,semoga yang memberi award berkenan dan yang saya kirimi award juga berkenan...^^ dan bagi 8 temans yang mendapat kiriman award dariku harap selesein 4 PR juga ya...terimakasih banyak ... 

Puteri Amirillis





ShoutMix chat widget

28 komentar:

yustha tt mengatakan...

mb Puuuutttt....
Makasih udah menerima pelukanku dan meneruskannya....

Suka cabe? Uh...sama!
Suka fiksi...suka air hujan di kaca...suka menyendri... Duh mb! Saya banget! Hihihi.....

Makasih ya mb Put..
Semoga makin mengeratkan persahabatan kita... ^^

Salam..

Hennyyarica mengatakan...

makasih atas awardnya ya mbak. saya sudah buat draft postingan sekalian pe-ernya..tapi saya masih pilih-pilih teman yang akan saya beri award ini.

tentang ikut blogcamp..saya sih mau aja :)

julie mengatakan...

selamat atas awardnya putri :D
wah gak heran kalo putri suka liat tetesan hujan lah themes blognya udah mewakili :D

Majalah Masjid Kita mengatakan...

wahhh banyak award serupa sedang beredar nih sepertiyna... sukses en selamat iya mbak :)

Mauna Ni'mah mengatakan...

Mauna ucapin makasih, hatur thank you mbak, tak terima awardnya, nanti aku pasang dan segera aku kerjakan PR-nya, InsyaAllah
oiya, ini aku pake akun blogspotku yach...
btw, puteri nama anaknya ya :d, trus aku manggilnya siapa nih?

Arman mengatakan...

salam kenal... jalan2 dari komen di blog om trainer.... :D

sama, saya juga suka ngeliat rintik hujan yang nempel di kaca jendela.... rasanya gimanaaaa gitu ya... :D

RZ Hakim mengatakan...

Kesukaannya rata rata sama dengan saya, kecuali yang poin d dan f haha...

PuteriAmirillis mengatakan...

@yustha tt:iya mba tt sudah diteruskan awardnya...semoga semakin mengikatkan persahabatan kita yaaa...
salam..^^

PuteriAmirillis mengatakan...

@Henny Yarica:terimakasih ya mba henny...sudah menerima award dari ku...
iya ntar dibicarakan lagi, cari tema,dll dengan bunda shishil yaaa...

PuteriAmirillis mengatakan...

@julie:iya kak jul...supaya tiap hari bisa liat tetesan ujan,,hehehe...

puteriamirillis mengatakan...

@Majalah Masjid Kita:terimakasih atas kunjungannya ya...

PuteriAmirillis mengatakan...

@Mauna Ni'mah:terimakasih sudah menerima award dariku ya mbak,,,tanda persahabatan...
putri itu namaku mbak,,nama anak umar dan azkiya...

puteriamirillis mengatakan...

@Arman:terimakasih kunjungannya arman..iya rasanya gimana gitu man liat kaca berair ujan...

puteriamirillis mengatakan...

@Masbro:ya iyalah mas bro,,,mas bro kan laki2...qiqiqiq...

choirul mengatakan...

makasih ya mbak..... wah aku dapet award, ini award pertama yang aku dapatkan selama aku nge blog lho.... btw apakah aku juga harus mengerjakan PR nya?

puteriamirillis mengatakan...

@choirul:iya kayanya dikerjain deh rul...^^

Anonim mengatakan...

heheeeee PR dari tiga orang ternyata .. mari kita berpelukan .. dan lanjutkan perjuangan ini ..

salam sahabat .. :)

Kakaakin mengatakan...

Samaan nih, aku pake jilbab juga dari SMU :)

putrigee | pena hati mengatakan...

Assalaamu'alaykum..

Makasih banyak ya mbak puteri..
Baru bisa mampir, Alhamdulillaah, PRnya sangat bermanfaat. Bikin aku jadi belajar dan berhasil pasang banyak link dalam satu artikel. Heheee.. secara baru belajar.. :D

Sekali lagi makasih..
Salam hangat penuh semangat..

Fian

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum mba put,,
maaf baru sempat berkunjung.. makasih ya untuk awardnya,, InsyaAllah qu teruskan demi kelangsungan siklus award di dunia perblogan.. heheh
sudah lama ga nulis di jendela rumahnya rayya.. ^^

Anonim mengatakan...

Sudah berkunjung nge-check PR-nya...hehehe...
btw, iya mbak..MIPA UI..hehehe..mbak?

puteriamirillis mengatakan...

@panggilakudinda:fhui...

Anonim mengatakan...

@puteriamirillis:mbak angkatannya mbak yulia dan mbak niti ga..?^^

Anonim mengatakan...

mbak angkatannya mbak yulia dan mbak niti bukan?^^

puteriamirillis mengatakan...

@panggilakudinda:hi..iya..itu sahabat2ku,,,
haa,,km kenal din???

Anonim mengatakan...

@puteriamirillis:hehehe..iya..kalau sama mbak yuli, terutama wkt dulu qt 1 sma. kalau sm mbak niti, terutama wkt th 2008 kita satu kerja bareng..hayo..tebak..siapakah aku..hehehe..(dinda nama penaku)..^^

Desri mengatakan...

assalamualaikum putri....salam kenal ya..
aku lihat award ini dari blog rayya...
keren banget...sayangnya belum kebagian nih
maklum newbie nih di dunia blogging
salam hangat dari soreang

Mama Kinan mengatakan...

hi mbak putri, awardnya dah kupasang yah...thanks banget, :)
salam buat kakak umar dan kak Azkiya