Sabtu, 19 Maret 2011

Yogyakarta Outing--Mmh Yumilah Yumiwati

YUMILAH YUMIWATI 
Ikutan Give away nya Gaphe nih...pokoknya foto di atas aku ada di Yogyakarta lagi ada kunjungan PAHAM Jakarta ke PAHAM Yogyakarta (PAHAM tuh singkatan dari pusat advokasi hukum dan HAM, tempat aku kerja sebelumnya) makan pagi di warung soto yang yumilah yumiwati banget deh...baru sampe Yogyakarta malemnya jadi pagi laper banget euy,,,dibawa ama  temen-temen PAHAM Yogyakarta ke warung soto ini,,nama warungnya aku lupa...hehe...pkoke yumilah yumiwati banget deh...




ShoutMix chat widget

23 komentar:

Gaphe mengatakan...

Makasiiih.. makasiihh udah mau ikutan.. hehehe.. sorry baru mampir soalnya komentarnya masuk ke kotak moderasi.

Emang Jogja tuh pusatnya Kuliner.. saya aseli jogja Juga makanya banyakk tau tempat maem yang wuenak-wuenak..

oke, sudah tercatat manis sebagai peserta yak!.. semoga beruntung..

All In One mengatakan...

salam persahabatan
postingnya bagus kawan
sukses selalu ya

ceritabudi mengatakan...

Heee maaf Saudariku, blog yang satunya lagi bermasalah ngak tau kenapa ngak bisa di buka, paswordnya salah terus, jadi bikin blog baru aja....

Sukses selalu yach...abangmu ini udah mau selesai dengan tugas heeee

i-one mengatakan...

wah,enak banget.salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya

advertiyha mengatakan...

wuik, soto??? mauuuuuuuuuuu...
*hehehe,,, radar bumil selalu tinggi kalo denger makanan... :) *
moga sukses di kontes ini mbakkkkkkkk.. :)

Masbro mengatakan...

Duh malam malam baca yang tentang makanan, benar2 mengundang selera untuk mengobrak abrik dapur, hehe..
Semoga sukses dan dapat oleh2nya Mas Gaphe;

Elsa mengatakan...

yang bikin yumilah yumiwatinya karena banyak teman ya Mbak
jadi makin yummy gitu

Baby Dija mengatakan...

itu tinggal mangkuk mangkuknya aja ya?
sudah habis semuaaaa

dija gak kebagian

Desri mengatakan...

hmmmh...YUMILAH YUMIWATI banget dong...
tadinya pengen ikut juga, tapi dah tutup buku deh keknya yaa...
smoga sukses deh dengan kontesnya
salam

Bunda Shishil mengatakan...

wah asyik banget nih makan bareng dg temen2... yumilah yumiwati banget deh... ehh btw mba puteri yg mana nih?? :D

Nia mengatakan...

wahh makan2 di jogja...pasti asyik banget yachh...pengen ikutan kontes dah gak keburu hehehe...smoga menang mbak putri....

ummi mengatakan...

nikmatnya makan bareng teman2...
sampai habis tu makanan dipiring he

Merliza mengatakan...

wah mas gaphe punya acara ya?!?! saya ko' baru tau nih :(

julie mengatakan...

ooo yumilah yumiwati itu maksudnya kontes ya put?
aku dari kemaren gak ngerti2 pas liat di tempat lidya :D

lidya mengatakan...

benar2 yumilah yumiwati nih mbak

mamah Aline mengatakan...

paling enak kalo makan rame-rame ya... yummilah yummiwati banget :)

Sang Teladan mengatakan...

Sepertinya enak nih, apalagi makan bareng2.

chikarei mengatakan...

wah para jilbaber lgi maem bareng hehehee

secom mengatakan...

kangen jogjakarta :)

ysalma mengatakan...

saat laper, nemu makanan enak,, bersama teman-teman pulak,, yumilah,,, jadinya :)

DewiFatma mengatakan...

I love sottooooo... Eitss...kapan mo nraktir akyu makan disitu...? :P

dey mengatakan...

isinya mana, cuma mangkoknya aja yang keliatan .. :)

Pembalut Wanita mengatakan...

Assalamualaikum, paling menyenangkan jika kita2 jalan2 bisa merasakan kuliner asli dari daerah tersebut...

Berkesan banget kan?