Rabu, 18 Mei 2011

Diari Umar Tentang Pelangi

Pagi itu kulihat ummi masih mondar mandir aja, kenapa sih ummi, lihat hape, sms, ngerjain ini itu..kayanya ummi lagi pusing...ah biarin aja...kemarin sih ummi bilang umar dan adek kia akan diajak ke pelangi..ahaa...aku tahu pelangi..aku pernah lihat pelangi di masjid moammar khadafi sentul, waktu itu sore setelah hujan ada pelangi bagus deh...melengkung bagus, warnanya bermacam-macam,,,kata ummi ada 7...
terus ketika saat kita ke monas, aku lihat pelangi...kata ummi itu cuma kain bergambar pelangi yang digantung di gedung...tapi aku begitu terkesan dengan pelangi...

Dan nanti kita akan ke pelangi...asyiiiiikkkk...
Kata ummi kita akan naik busway...tapi ternyata kita malah naik taksi...udah siang panas kata ummi..tapi kayanya itu karena perginya ama jiddah aja deh kayanya...jidda paling ga mau kita kepanasan dan kecapean, kalo ummi mah kadang suka tega...
Lalu taksi pun meluncur, aku lihat-lihat gedung tingkat, dan karena cape belum bobo aku pun tertidur...dan hmm,,sempetnya aku juga PUP loh..aroma pun menyeruak ke seluruh bagian taksi...biarin ummi kebauan...
Begitu sampai aku langsung dibawa ummi ke toilet...aku dibersihkan...huh lega deh...

Begitu selesai ke toilet kita pun langsung menuju tempat makan, katanya ummi janjian disana ama teman-teman ummi...tapi kata ummi kita makan di AW dulu yuk,,adek kia kan belum makan, kalo umar sih udah tadi di rumah...
Umar makan es krim..hmm enak....dan ambilin makanan kia juga...^^

Setelah makan kita ke tempat temen-temen ummi ngumpul...aku awalnya bingung dan malu...
Tapi aku ketemu temen...namanya awalnya aku ga tau..karena kita ga kenalan langsung aja kita main..awalnya aku tertarik dia bawa buku stiker...bagus-bagus banget deh...dia juga bawa makanan momogi tapi aku lagi ga minat, hehe. aku lebih minat main aja ama dia...orangnya diem tapi ketika kuajak main asyiiiikkk banget deh...aku jadi ga bosen. kita main lari-larian, manjat kursi, mondar mandir, berdiri di kaca melihat mana pelangi...tapi manaaa??? dan kutanya ummi kata ummi pelanginya ntar muncul kalau setelah hujan, tapi sekarang kan ga hujan, buat apa kita ke sini kalo gitu...dan kudengar dia juga tanya abinya...mana pelanginya???

ummi sibuk foto-foto dan ngobrol ama teman-temannya..aku ama anin main juga..ah gapapa...yang penting aku seneng anin seneng...
Dan ketika ummi mengajakku pulang aku sedih ya  ga ketemu anin lagi deh...padahal aku ingin menunjukkan dia mainan excavator ku..biar kita bisa main pasir bersama dengan excavator itu..kapan yaaa??? kata ummi sih kapan-kapan, lain kali...
ini ambil di tempat om nh (hihi..)

abis itu kita pulang deh..naik kopaja 66 ke manggarai,,di kopaja aku tertidur...hoaahhmmm...lalu lanjut pake taksi dan pulang deh....
sampai ketemu lagi anin...i will mis u...

Note: untuk Om Nh, Bang Aswi, Ka Jool, Bunda Mahes, Pak Isro, mba Orin, Dede (dheeasy) serta sahabat Dblogger semua...  pertemuan dengan kalian meski sekejap telah membuat hariku lebih berarti, persahabatan ini adalah pelangi di jiwaku...^^

#maaf lama posting ttg kopdar ini bukan aku melupakan tapi memang sedang tak ada asa untuk ini...sedang sibuk kemarin2...
aku bikin puisi juga disini

ShoutMix chat widget

15 komentar:

Bang Aswi mengatakan...

Ada versi Anin juga di http://bangaswi.wordpress.com/2011/05/17/diari-anin-tentang-kopdar/ ^_^

Orin mengatakan...

Ehem, Umar sama Anin bener2 berjodoh sepertinya ya, sama2 bikin diary hihihihi

Anonim mengatakan...

ditunggu hari H-nya! :D

Anonim mengatakan...

Inget Umar yang terus bertanya, pelangi-pelangi dimana dirimu... :)

andipeace mengatakan...

hmmmm....
rame ya acaranya..pastinya seru tuh :-D

salam sejahterah dan sukses selalu

mauna mengatakan...

Cerita yang seru ya umar ya

lidya mengatakan...

seru ya ceritanya umar ke pelangi

idana mengatakan...

hehhe...nanti kita ke pelangi beneran ya Umar :D

r10 mengatakan...

pelangi lkasi kpdar kemarin yah

puteriamirillis mengatakan...

@Bang Aswi:wah sama ya...

puteriamirillis mengatakan...

@Orin:amin...tante orin cayang...

puteriamirillis mengatakan...

@bundamahes:ditunggu doanya...^^

niQue mengatakan...

wah wah effortnya luar biasa juga ya untuk kopdar

hehehe Umar nyariin pelangi?
kasian, kecele ya nak
bunda nih ... ulah siapa sih dulu ya plaza semanggi jadi plangi :D

nh18 mengatakan...

Diari ini lucu banget ...
sampe PUP pun diceritain ...

hahaha

nanti kalo Umar udah gede ...
baca ini ...
pasti mesem-mesem dia

salam saya

Mama Kinan mengatakan...

Haduh..ngiri dot com lagi...hmmm..semua kawan kawan sering kopdaran...hiks kapan dengan saya yah :)