Sabtu, 09 Juli 2011

Fight Never Ending

Sebelumnya saya mengucapkan dahulu selamat ulang tahun blog yang ketiga untuk mbak Anny Berta semoga Fight Never Ending bisa jaya selamanya. Amiinnn...

Mengenai kompetisi ini saya sebenarnya merasa tertantang lebih karena saya pun sedang terus memompa semangat agar never ending dalam berjuang dan meraih segala hal yang diimpikan, dalam batas-batas yang saya mampu tentu saja. 


Fight Never Ending sebuah kalimat sempurna untuk sebuah perjuangan hidup yang sesungguhnya tak pernah berakhir. Berakhirnya hanya dengan berakhir pula kehidupan kita di dunia fana ini. Fight Never Ending adalah semangat terus berupaya meningkatkan terus kreativitas dan mengeluarkan segala daya upaya agar kreativitas itu tak menyurut seiring jaman.Fight Never Ending tak mengenal usia berapa kita saat ini, tentang ini aku ada cerita khusus.

Ketika dulu saya Sekolah Dasar seringkali saya merasa iri dengan mama. Bagaimana tidak mama hanya di rumah, mempersiapkan segala di rumah, tidak punya PR, tidak perlu ke sekolah pagi-pagi di saat mata ini masih berat untuk bangun. Setelah anak-anaknya pergi, mama bisa mengerjakan banyak hal. Entah ke pasar, memasak, menonton TV, dan lain sebagainya. Di saat yang lain ketika saya kuliah saya pun pernah iri dengan para pegawai. Sepertinya kehidupan mereka enak, kerja tapi mendapat uang. Tidak perlu belajar untuk mendapat IP yang baik.

Tapi kenyataannya apa? saat ini di saat saya telah berkeluarga dan memiliki anak dua justru saya merasakan beban itu semakin berat, tanggung jawab itu tak hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk keluarga. Bagaimana membentuk keluarga yang dicintai oleh semua terutama dicintai Allah dan mendidik anak-anak menjadi anak sholeh dan sholeha. Begitupun sebagai seorang pegawai, tantangan pekerjaan di zaman sekarang sungguh gila. Jika tak bisa beradaptasi dengan situasi tentu kita telah tersingkir. Tak ada yang tak berjuang ternyata. Yes, Fight Never Ending.

Fight Never Ending, bagaimana juga saya dan anda dapat mendidik anak-anak sehingga mereka bisa menjadi orang-orang yang tangguh di zamannya nanti, menjadi orang-orang yang sanggup membawa pesan yang baik bagi dunia ini, dan sanggup memanjangkan doa bagi orang tua mereka di kala orang tua telah tiada. Ya, kita yang telah tiada.

Betapa kita melihat di sekitar kita kondisi dunia semakin kacau, situs-situs porno merajalela, tontonan-tontonan tak layak pun berseliweran di layar kaca. Bagaimanapun membentengi anak-anak dari godaan dunianya sungguh berat dan dibutuhkan perjuangan terus menerus dari kedua orang tuanya. Kedekatan kita dengan anak-anak perlu selalu dipupuk dan disuburkan dari hari ke hari. Berapapun usia anak tetap saja harus dekat dengan kita orang tuanya.

Fight Never Ending, melihat kondisi bangsa yang semakin carut marut.Korupsi di setiap elemen pemerintahan, suap menyuap di kepolisian, sikut menyikut dalam mencapai kursi pemerintahan. Bagaimana tidak bahkan budaya korupsi telah sampai ke tingkat kelurahan. Jelas-jelas terpampang di papan bahwa pembuatan KTP tidak ada biaya, namun kenyataannya siapa bayar dialah yang dilayani. Sungguh ...!!!

Fight Never Ending ternyata ada di sektor keluarga maupun di dunia pemerintahan. Bagaimana memperjuangkan semua agar sinergi. Membabat habis keburukan dan menampilkan kebaikan demi kebaikan. Hanya kita yang tahu dan dimulai dari diri sendiri...

Salam Fight Never Ending...!!!

Artikel ini diikutkan dalam acara Fight Never Ending Competition-Anny Berta

16 komentar:

TuSuda mengatakan...

Selamat berjuang terus penuh semangat meraih apa yang didambakan.
Salam Kenal dari Kendari.

Masbro mengatakan...

Fight Never Ending ..!
Saya suka kalimat itu.. Dan pastinya juga ingin melaksanakannya. Semoga kita semua bisa fight never ending ya Mbak.

Semoga sukses kontesnya. Salam jreng jreng jreng, hehe..

monda mengatakan...

mbak Anny ultah blog, samperin ah, trims infonya mbak

mauna mengatakan...

Perjuangan untuk mencapai sesuatu keberhasilan memang tak pernah usai dan tak boleh usai ya mbak. Selama kita hidup ya kita harus berjuang untuk menjalani hidup ini dengan cara yang arif dan bijaksana.

mabrurisirampog mengatakan...

selama nyawa masih di kandung badan, perjuangan harus selalu ada dalam menjalani hidup ini...
semangaaattt...

Irawan mengatakan...

wah pantes hari ini banyak lihat judul fight never ending, ternyata kontes toh... sukses ya...

tunsa mengatakan...

fighter bener nih embak, hehe..
mari kita berjuang. mudah-mudahan sukses, hihi

riez mengatakan...

Selama hayat dikandung badan perjuangan akan tetap hidup membara...


Fight Never Ending
Spirit Never Dies

Lidya mengatakan...

aku sedang berjuang membuat puisi mbak :)
susaaaah

puteriamirillis mengatakan...

@TuSuda:salam kenal kembali...

R. Indra Kusuma Sejati mengatakan...

eTerus semangat Mba, dan maaf dikarenakan kesibukan saya postingannya dari judul dan banner jadi bermasalah. Tapi sekarang saya telah perbaiki Mba

http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/07/jangan-biarkan-hujan-menangis_09.html

Yang penting sukses untuk acaranya ya Mba.

Salam
Ejawantah's Blog

puteriamirillis mengatakan...

@Masbro:saya juga suka...

anny mengatakan...

Terimakasih ya Putri atas partisipasinya juga ucapan selamat serta dukungannya :)

Yupp...betul sekali, bahwa makna perjuangan tak berakhir itu ada dimanapun dan dalam segala aspek, hidup perlu perjuangan dalam meraih nilai luhur namun perjuanganpun tak selamanya berat karena dari hasil perjuangan akan ada reward :)

Semangatttt...... :D

pendarbintang mengatakan...

Fight never ending ya Mbak Put...kata-katanya Teh Anny....Hani juga kok never ending till the end of my life dech, hehehehe

r10 mengatakan...

lawan terus kejahatan, kurangi pemakaian bajakan :D

idana mengatakan...

berjuang tanpa henti ya mba put...karena itulah hidup

selamat mengikuti kontes, semoga menang :)