Minggu, 24 Juli 2011

Puisi Di Minggu Pagi...(menulis, how???)

Apa kabar kawan???
Sudah sehat kah sekarang???
Sudah adakah lagi ide menulis itu???
Saya pernah mendengar...
Menulis itu lebih baik yang pernah kita alami...

Tidak perlu jauh-jauh...
Walaupun akhirnya kau buat dalam bentuk fiksi...
Buatlah sesuatu yang benar pernah kita alami...
Agar ia hidup, memiliki ruh, dan melekat di diri...

Kalau kata seorang yang sedang sakit...
Menulis itu harus dari hati...
Memang tak bisa dipaksakan...
Namun cobalah menulis setiap hari...
Memposting setiap hari bagus untuk kesehatan blog...
Tapi menulis tiap hari bagus untuk dirimu sendiri...

Menulis di komputer dulu, atau hanya secarik kertas...
Dan perhatikan sekelilingmu...
Adakah ide disana...
Hei bunga ungu itu indah sekali...

Hujan itu deras ...
Jendela rumahku belum tertutup rapat...
Bahkan kucing pun bisa jadi tulisan...

Saran saya...menulislah apa saja...
Yuuukkk!!!

Salam persahabatan..^^



9 komentar:

TuSuda mengatakan...

sangat tergugah dg kutipan motivasi "menulis setiap hari sagat bagus untuk kesehatan blog"
Terimakasih sudah menyemangatkan

PusKel mengatakan...

Semoga kami semakin bersemangat mengembangkan tulisan sesuai ide2nya di blog. Makasi...
Salam hangat dari Kendari.

fitrimelinda mengatakan...

bener mbak put..sesuatu yg ditulis dari hati pasti yg baca bakal ngerasainnya deh..

yati rachmat mengatakan...

Menulis setiap hari? Pengennya sih gitu Puteri, tapi koq ya ide suka gak mau dateng tuh. Bunda sering menulis itu coz ikutan Kuis or Lomba gituu... Tapi dengan membaca postingan Puisi Di Minggu Pagi ini, bunda "kayaknya" bakal terpacu. Apalagi ingat sarannya Mas Vavai Masim Soegiono yang bilang begini: Kalau mau menulis, tulis aja. Jangan peduli apa kata orang.... Oke deh...

mabrurisirampog mengatakan...

menulis setiap hari?? ga harus di blog nda pa2 kan ya? hehehe

ikatlah ilmu dengan tulisan...

ceritabudi mengatakan...

Heee saya sudah menulis saudariku, dan saya hadiahkan buat kamu, monggo diambil jika berkenan

Lidya mengatakan...

hmmm sambil mikir nulis apa ya :)
pikirannya terbagi mbak, maunyuapin anak-anak dulu

Dhe mengatakan...

menulislah selagi masih bisa menulis, betul tak mbak?? hehe

nenkvitrah mengatakan...

i like writing
menulis itu adalah kebutuhan jiwa