Minggu, 14 Agustus 2011

Edisi Ramadhan 14: HIT P Available Lagi

aslkm,,,

memprivatisasi blog ternyata ga nyaman bg saya,,,

saya hanya perlu merubah beberapa tampilan, seperti saya tak lagi menampilkan foto saya.murni tulisan saja. mohon maaf jika kemarin2 hit p tak bisa dibuka ya kawan,,,saya hanya sedang merenung sejenak akan niat saya menulis di blog itu apa...saya terlalu bgm mungkin ya,,,tapi itulah saya,,,^^

untuk teman2 yg telah memberi dukungan saya ucapkan terimakasih,,dan mohon maaf saya lagi agak sungkan bernarsis2 dg foto,,,saya juga meniadakan foto2 saya di fb,,,entah,,mengganjal bagi saya,,,yang penting kawan2 sudah tahu kalo saya itu manusia bukan spam ya,,,

wassalaamualaikum wr wb

6 komentar:

ceritabudi mengatakan...

Mmmmm kenapa kira2 yach

ientanainie mengatakan...

walah... ada apa gerangan? smoga gak karena ada yg menyalahgunakan foto2 itu y :)

susisetya mengatakan...

ok mbak yang penting tulisannya kan mbak...

melly mengatakan...

blog itu kan milik 'kita' ya mba.
jadi hak yg punya blog mau digimanain blognya :)

Kakaakin mengatakan...

Alhamdulillah udah balik lagi ya,Mbak...
Saya juga mikir sih, apakah saya tidak berlebihan dalam memuat foto2 di blog saya... :(

Orin mengatakan...

Welkam bek Pu ;)