Sabtu, 05 November 2011

Kucing Sahabat Kita

Kamu pecinta kucing bisa jadi kamu akan suka dengan kalender berikut,

***Dengan Pre-Order Kalendar 2012 "Lebih Dekat Dengan Kucing Indonesia", Anda telah menolong kucing jalanan/terlantar dan membantu mengurangi angka kekejaman terhadap hewan.


“The greatness of a nation and its moral progress can be judged by the way its animals are treated”  -Mahatma Gandhi-

Buruan PRE-ORDER Kalendar 2012 "Lebih Dekat Dengan Kucing Indonesia" untuk segera dapatkan DISKON hanya s.d.52 Nov 2011 via EMAIL kskbo.ipk@gmail.com via SMS 0857 1830 9980

*Mengapa Anda sebaiknya membeli Kalendar 2012 "Lebih Dekat Dengan Kucing Indonesia"?

Alasan pertama, hasil keuntungan penjualan Kalendar 2012 diperuntukkan menolong pasukan meong jalanan & terlantar di Indonesia terutama yang sakit & terluka, serta menunjang kegiatan edukasi "Kucing Sahabat Kita" bagi anak-anak Indonesia sehingga mereka sayang kucing tanpa diskriminasi yang dampaknya mengurangi jumlah kasus penyiksaan terhadap kucing jalanan yang kerap terjadi. Kegiatan ini diprakarsai oleh "Indonesia Peduli Kucing" http://vimeo.com/25475221

Alasan kedua, Kalendar 2012 "Lebih Dekat Dengan Kucing Indonesia" adalah Kalendar yang sangat spesial - satu-satunya kalendar yang menayangkan model kucing Indonesia hasil kompetisi fotografi dari pasukan meong berbagai penjuru tanah air (finalis http://www.youtube.com/watch?v=NjmiAGlrvDc)



"Kucing Sahabat Kita"

 

INDONESIA PEDULI KUCING (IPK)

Like us in Facebook:  www.facebook.com/ IndonesiaPeduliKucing
Charity shopping:     www.facebook.com/KSKBO
Website:                   www.IndonesiaPeduliKucing.com
Join us at YouTube:  "SahabatMeongIPK"
Follow us in Twitter:   @SahabatMeongIPK
Email us via:              SahabatMeongIPK@Gmail.com

14 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

ayo beli kalendernya yang belum punya:)

dhila13 mengatakan...

aaahhh kucciiinggg... aku sukaaa... fufufu.. :D beli-beli-beli...

mbak putri, aku lulus dari 216 itu taun 2001. 2006 mah aku udah kuliah di UIN :D

dhila13 mengatakan...

ada juga grup selain ini.. namanya PEDULI KUCING. FBnya: http://www.facebook.com/profile.php?id=100000987812900

Yunda Hamasah mengatakan...

Aku pernah baca Pu di Tarbawi edisi beberapa bulan lalu, emang ada Komunitas Peduli kucing ya yang ada di Jakarta, subhanallah mereka menyantuni para kucing jalanan... salut dech Pu ;)

Kalender 2012 udah mulai berdatanghan di rumah Pu, biasalah dari markasnya Abinya Hamas ;)

Tarry KittyHolic mengatakan...

Wow, kucing aja bs jd model. Keren

dey mengatakan...

hiks .. aku gak suka kucing Pu, maaf .. dan beberapa hari ini aku gatal2, ternyata alergi dari kutu kucing .. :(

Nia mengatakan...

Mbak diskonnya cuam sd 52 Nov 2011? salah ketik kali yachh.....

aku suka kucing dulu waktu kecil...klo skrang udah ngga lagi soale bulu-bulunya itu loch...banyak yg suka nempel dimana-mana....

Nia mengatakan...

lupa...mbak ada PR yach di blog aku

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Nggak suka kucing x_x

sheno monkey mengatakan...

wah ada peduli kucing, kapan ya peduli monyet keluar huehee ayo beli-beli berapaan harganya mba :D

Irma Devi Santika mengatakan...

wah kalender pke foto kucing? lucuuu ^_^

Agen xamthone plus tasikmalaya mengatakan...

yes I like cat

Asop mengatakan...

Kyaaaaaaaaa~ jangan ragukan kesukaan saya terhadap kuciiing! ^0^

Nchie mengatakan...

Aku ga sukaaaa kucing ..geli..jiji lihat telinganya..
Ada cerita..
Keluarga suamiku pencinta Kucing,pertama kenalan sama Camer,ada kucing menggelayut di kakiku,langsung deh ku tendang reflex ooww..takuut..
untung aja aku masih di teima jadi menantu,sumpe..ga suka lihat kucing,lucu sih lucu..lihat doank..