Senin, 12 Desember 2011

PR Sebelas

PR sebelas dari gandirizal, langsung aja yah!

Eleven Question
#Dimanakah lokasi Anda menjawab soal ini?
*mau tahu aja...

#Hewan Peliharaan apa yang dimiliki, jika ada sebutkan nama dan jenisnya!
* namanya wiwit, jenis kucing kampung.

#Sebut dan Jelaskan Tokoh Favorit Anda?
*Khadijah, istri Rasullullah. Dekapannya disaat Rasul pulang dari gua hira mendapatkan wahyu pertama sungguh merupakan dekapan terindah sepanjang massa. Jarak antara Gua hira dan rumah Rasullullah itu luamayan jauh. Apalagi saat itu keadaan belum seperti sekarang. Kisah mendebarkan terbaik sepanjang masa. Bayangkan pertemuan dengan Jibril, dan itu pasti mendebarkan dan heroik banget. Dekapan istri sangat dibutuhkan saat itu, dan itu ada pada Khadijah. Itu pikirku!, kamu?

# Jelaskan secara singkat cara Anda mengatasi perasaan tidak nyaman!
* menulis dan sharing dengan seseorang.

# Dalam skala 1-10, seberapa optimiskah Anda dengan Indonesia ke depannya?
* 8, kenapa tak 10? karena hanya Allah pemilik segala kesempurnaan.

# Sebutkan benda kesayangan Anda, beserta alasannya!
* buku, pulpen dan laptop. dengan nya aku bisa menulis dan membaca.

# Sebutkan salah 1 harapan Anda di tahun 2012, Jelaskan!
*bisa menyelesaikan tulisan. harapannya berbentuk novel. doakan yaaa...

# Apa pendapat Anda jika mendengar kata “Hipnosis/Hipnotis”? Jelaskan.
* Sebal sekaligus suka. Jika digunakan untuk keburukan misal untuk menipu dan mencuri tentu aku sebal. sedangkan untuk kebaikan misal seorang guru dan ortu yang mendidik dengan hipnosis tentunya ini metode yang baik sekali.

# Jika waktu dapat diputer kembali, apakah yang Anda lakukan?
* Saya akan menulis, dan menulis apapun yang ada di sekitar saya.

# Jika suatu saat INTERNET MATI, siapkah Anda?
* siap saja, karena saya lebih butuh udara daripada internet.

#Berikan saran-saran positif untuk kemajuan Blog ini!
* jangan berhenti di tengah jalan. Kala jenuh melanda maka cobalah mengatasinya dengan apapun itu. menulislah dengan semangat setiap hari.

Sudah ya rizal berhubung saya pernah menulis 11 fakta diri juga di SINI jadi tak perlu kutulis lagi yah.

PR sebelas dari Saya:
- sebutkan 11 fakta dirimu!
- sebutkan 11 hal yang membuatmu bahagia!

PR kuserahkan ke :
Ety abdul,
drosalina,
rike,
kanya,
monita,
raniyulianty,
teh indari,
yustha tt
vina, 


Selesai mengerjakan PR sebelas.








36 komentar:

jiah al jafara mengatakan...

yah PR kesebelasan lagi~
internet mati??Siap karena lebih butuh O2,,nice mb' :-D

Yunda Hamasah mengatakan...

Masih ada juga PR 11nya, udah di 12/12 nich, hehe...

btw ini yang keberapa Pu?

Untje van Wiebs mengatakan...

Hihi, iya ya,
Lebih penting oksigen~

yustha tt mengatakan...

mentang2 aku lama gk posting jadi dikasih PR ni sama mb Pu...

Gaphe mengatakan...

lucu juga nih Pu, jawaban pertanyaan buat gandirizal.

jadi inget jaman-jamannya bulletin di friendster kan jawabin pertanyaan gini. hehehe *duh, jaman kapan itu

itu kucing namanya kayak tetangga saya :))

rusydi hikmawan mengatakan...

benda yang paling saya sayang itu buku2 di perpustakaan pribadi d i kamar tamu. soalnya hanya buku temen pas sepi

Kak Rin!!! mengatakan...

Wah... masih main 11 question...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

benda kesayanganku laptop tapi kalau gak ada koneksi internetnya bete hehehe

puteriamirillis mengatakan...

@jiah al jafara:iya aku dapet lagi niy...

puteriamirillis mengatakan...

@Yunda Hamasah:iya ini pr sebelas di 12 ya bucek.ini yg ketiga bucek...

puteriamirillis mengatakan...

@Untje van Wiebs:yup, una..

puteriamirillis mengatakan...

@yustha tt:teringat dirimu say...

puteriamirillis mengatakan...

@Gaphe:jaman FS, saya merindukan fs lagi deh..jaman2nya ganti template itu sesuatu bgt..hihi..

puteriamirillis mengatakan...

@rusydi hikmawan:buku emang temen yg pas untuk mengusir sepi dan bosan ya pak...

puteriamirillis mengatakan...

@Kak Rin!!!:iya nih...

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Pascal:hehe...jgn bete ah mam...

Zulfadhli's Family mengatakan...

Setuju Jeng Pu oksigen emang lebih penting dibanding nternet hehehe

arr rian mengatakan...

hihi,..rajinnya ngerjain PR 11... :)

Miss 'U mengatakan...

kok masih ada aja sebelas -___-

momen pelukan bunda Khadijah.. luv it too :)

Arman mengatakan...

good luck buat project bikin novelnya ya... :)

gandirizal mengatakan...

Nice Answer,, 9,5 deh, :-)
Betul juga, we need O2.. hehe
Terima kasih uda dikerjakan,.

doeniadevi mengatakan...

waduh.... banyak amat sih pertanyaannya... hehehe.... Salam kenal...

alaika abdullah mengatakan...

lho, msh dibebani tugas sebelas lagi mba? hehe... aku setuju tuh, lbh butuh oksigen drpd internet. Tapi setelah oksigen tercukupi, aku sih akan butuh internet untuk tetap bisa blogwalking mengunjungimu, hehehe.

Rika Willy mengatakan...

semoga sukses buat novelnya ya tante. salam dari mamaku. :)(Bev)

catatan kecilku mengatakan...

Aku juga sangat ingin bisa menulis, dan menjadi penulis yg baik.. Tapi rasanya kemajuanku dalam tulis menulis kok gak meningkat juga ya? hehehe

Zico Alviandri mengatakan...

Bahkan di dunia blog juga ada pe-er pe-er-an ya :D

Taman Buah Hati mengatakan...

Yup...khadijah adalah salah satu perempuan idolaku juga...
Yang paling berkesan sewaktu Jibril datang menemui Rasulullah dan menyampaikan bahwa ada salam buat Khadijah dari Tuhannya...
Masya Allah..kebayang ndak klo Allah menitip salam buat kita..

Bintang mengatakan...

Halo...halo...ada pe-er juga disini...
Saya doakan deh smoga novel yang dicita-citakan bisa segera diwujudkan di tahun 2012. Amin.

hesty mengatakan...

ihihihih kalo saya keknya gak siap klo internet mati... pasti... bengongggg :D

@helgaindra mengatakan...

weleeeeh keranjingan dapet pr nih kak

kakaakin mengatakan...

Wah... masih beredar ya PR sebelasnya... :D
Jadi mikir juga nih sama pertanyaan 'Bagaimana bila suatu saat internet mati'. Kekenya kalo diriku bkalan sedih deh...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

moga novelnya cepet kelar ya. ditunggu..gratisannya. lhoo? hi hihi

amel mengatakan...

PR sebelasnya ternyata masih beredar ya mbak pu,,. hoho

Monita mengatakan...

Mbak Pu, hari ini baru kelar ngerjain pe-er 11 yang pertama. Yang kedua, belum bisa dikumpul, lagi dipikirin, soalnya:) Ga dihukum, kan?

Ada pe-er lain? Hehe...

indari mastuti mengatakan...

ada hadiahnya nggak? wkwkwkkwkwk

Info Tips dan Tricks mengatakan...

PR 11 hadiahnya apa ya.. hehe