Sabtu, 21 Januari 2012

The Seven Shadow


Pada hari yang istimewa itu aku menemukan tujuh bayangan berbentuk award, yang diberikan oleh Ratu Bangau Putih dan Ummahnya Fityanakifah di salah satu sudut terpencil istanaku ini. Sebuah persembahan yang luar biasa untuk seorang biasa dari beribu manusia luar biasa di Kerajaan blogosphere. Beruntung sekali! Aku termenung akan diracik semacam apa award tersebut.

Ratu Bangau Putih dan Ummahnya Fityanakifah adalah dua orang ummahat yang luar biasa. 

Ratu Bangau Putih dengan nama asli Ridha Elshadi adalah seorang full time mother dengan 3 bocah yang umurnya berdekatan. Dia menlakukan sendiri semua kesibukan di rumah tangga. Namun ia yang memiliki talenta luar biasa dalam menulis tentu saja tak pernah melewatkan kesempatan yang ada untuk menulis. Aku tahu ia akan menulis di malam hari, pada saat anak-anak telah tidur. Jika aku berkesempatan untuk berinternet di malam hari seringkali kutemukan ia di salah satu sudut dunia maya.

Sedangkan Ummahnya Fityanakifah memiliki cita-cita mulia untuk naik haji dan memiliki rumah baca, bagi siapa saja yang mempunyai buku-buku layak baca silahkan menghubungi beliau. Ia juga seorang yang giat memotivasi sekitarnya dalam kebaikan, diantaranya dengan menabung untuk berqurban. Subhanallah ini merupakan kegiatan mulia, di tengah-tengah sulitnya seseorang untuk berqurban.

The Seven Shadow ini juga harus diberikan kembali kepada 7 orang blogger yang lain, untuk itu saya umumkan blogger berikut untuk menerima dengan senang hati award ini dan memberikan kembali kepada yang lain yaaa....

1. Rohani Syawaliyah 
seorang perempuan asal Pontianak dengan multi talenta, sudah menerbitkan buku dan blognya penuh dengan cerpen dan cerbung karayanya.

2. Yoga Pratama
seorang blogger yang berasal dari Jogja tapi saat ini bekerja di Surabaya. Seorang yang gaphe sekali bercerita tentang perjalanan dan wisata kuliner dengan istilah khas nya yumilah yumiwati.

3. Ummi Nabil
seorang Ummi yang bercita-cita menjadi istri yang sholihat dan melahirkan generasi robbani di rumahnya.

4. Alaika Abdullah
seorang wanita luar biasa yang bekerja pada sebuah NGO yang bergerak untuk pemulihan Aceh pasca tsunami. Namun dalam hati terdalam ia ingin menjadi wahm = working at home mother.

5. alkahfi
seorang arsitek luar biasa yang tak hanya pandai menggambar namun pandai berkata-kata dalam tulisan. Ia menamakan dirinya man and the moon.

6. keluargazulfadhli
keluarga kompak yang bahu membahu bersama mengisi blog. Sebuah contoh luar biasa keharmonisan rumah tangga.

7. hiakuherry
di blog nya banyak kita jumpai tutorial ngeblog dan jejaring sosial lainnya. inspiratif.

Nah, selesailah 7 orang luar biasa sudah aku tuliskan. Semoga senang dengan award ini yaaa...^^



click this!

6 komentar:

Ridha Alsadi mengatakan...

Terima kasih yah mba, awardnya sudah diteruskan :D
saya ngakak sampe nangis disebut ratu bangau putih, hihi (nangis karena terharu, ketahuan ngetiknya malam hari banget saat semua sudah terlelap)
semoga tetap semangat untuk berbagi, amin

alaika abdullah mengatakan...

Hai mba Pu.... duh terharu deh menerima award darimu... juga membaca narasi persembahan awardmu untukku....ingin mengucurkan airmata membaca untaian kalimatmu mengenai diriku...

makasih banget lho mba... semoga suatu hari aku benar-benar bisa working at home yaa... amin...

Insyaallah awardmu akan aku ambil dan teruskan pada yang lainnya ya mba, ASAP I have chance. :-)

thanks again mba Pu...

HEЯRY mengatakan...

Alhamdulillah kebagian award juga :) makasih banget ya sobat..

ketty husnia mengatakan...

hai mbak Pu..apa kabar?? semoga selalu sehat, maaf baru berkunjung lagi..selamat atas awardnya..no heart 7 on the way..:)

umahnya fityanakifah mengatakan...

aku juga terharu banget baca ulasanmu tentangku :)
trimkasih byk, jazakillah khoiron

Indra Kusuma mengatakan...

Selamat bagi para sahabat blogger yang telah mendapatkan awardnya, semoga semakin tambah semangat dalam menghasilkan sebuah karya dalam bentuk tulisan.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog