Senin, 16 April 2012

I Miss...My Old Friends

Sebentar, kenapa ya tiba-tiba aku ingin menuliskan tema i miss u. Apakah karena aku ingin ber'mis-mis' an? Entahlah...ini mesti karena hari ini hari senin, apa hubungannya yaaa???

Sudah beberapa hari ini aku merindukan teman-teman semasa sekolah dulu. Zaman dimana dunia adalah milik kita. Zaman dimana tak ada hal yang tak mungkin, zaman dimana temen-temenku dulu gila. Aku merindukan mereka. *Apakah karena aku baru membaca 5 cm-nya Donny Dhirgantoro, mikir. Sebenarnya sih waktu SMP aku termasuk suka bertemen ama siapa saja, dan itu sepertinya lebih diperkuat karena rumahku deket dari sekolahan SMP ku, jadi dari rumahku teruuus aja, belok kanan jalan teruuus dan sampe deeh...*bisa dibayangin ga...?

Dulu itu rumahku jadi tempat tingkrongan temen-temen cewe yang mau bobo, dandan, sholat, atau sekedar dengerin musik di kamarku. Kamarku dulu asyik loh, ada tempat tidurnya (iyalah!), ada radionya dengan musiknya, ada karpet, dan ada pojokan dimana karpet + radio tergeletak dengan imutnya disana, sehingga bagi temen-temen yang ga tidur ya bisa baca-baca buku sambil tiduran juga plus dengerin musik deeh. Ditambah indomie yang seringkali jadi makanan santapan kita. Seep deh ya. Biasanya mereka main kalo siangnya ada pelajaran tambahan di sekolah atau ya kita kepengen ngumpul aja sambil ngerjain PR yang biasanya PR nya ga selesai juga dikerjain.

Itu sampe masuk kamar berlaku hanya bagi temen cewe, kalo ada temen cowo tentu saja ga boleh masuk. Cuma di beranda rumah aja. Main gitar (mereka loh, aku mah ga bisa!), nyanyi-nyanyi walo suara cempreng dan mau nyampein suara hingga 7 oktaf kaya Mariah Carey namun apa daya 3 oktaf pun ga sampai. Hehe. Lagu kita dulu Extreme dengan more than word, lagu-lagu OASIS, lagu-lagu Mariah Carey di Day Dream, Celine Dion dengan because you love me, lagu-lagu Melly Goeslaw, lagu-lagunya base jam, DEWA, dll.

Okelah, aku akan memperkenalkan mereka satu-satu dulu yaaa...*yang cewe aja ah...

Errin
Nama dia sebenarnya Siti Errin Lestari. Dulu pertama kali mengenalnya waktu kita masih SD. Aku melihatnya saat itu sebagai anak yang pendiem dan pemalu. Errin itu cantik, cantikkk banget. Saking cantiknya sejak SD sudah ada anak SMU yang suka ama dia. Anak SMU itu suka aja ngintip-ngintip kelas madarasah kita setiap 3 kali seminggu. Ketika istirahat si anak SMU sukanya ngejar-ngejar Errin yang kala itu ditemani aku. Yah, gini-gini aku ini temannya cewe cantik itu. hihihi...Si Errin ini paling suka yang rapi-rapi, sampe-sampe standar cowo juga sukanya yang rapi. Dia maunya ama eksekutif muda (busyet!), padahal waktu itu kita baru aja SMP. Makanya dia bercita-cita jadi sekretaris, dan finally she got it.

Manda
Namanya Aisyah Manda. Dia termasuk cewe terkenal di sejagad SMP kita dulu. Anaknya sih agak-agak keliatan gagah gitu, tapi sebenarnya dia perasa banget. Dia suka banget dengerin musik. Sampai pernah memberikan kado kaset rekaman kepadaku yang isinya lagu-lagu R&B, aku kan suka banget. Dia selalu beranggapan bahwa dia adalah Whitney Houston sedangkan aku adalah Mariah Carey (ini kataku siih?). Karena apa? ini rahasia kami berdua.

Ria
Namanya Ria Fitria Ritonga. Sukanya teriak-teriak. Putreeeee...Rambutnya krowel-krowel dan selalu dikuncir lucu ama dia. Entah dikonde, entah dikuncir pokoknya selalu diapa-apain deh rambutnya itu. Dan dia suka banget ama warna kuning.

Okta
Temenku ini pinter banget. Wong pas smu masuk SMU 8. Aku mengenal dia sejak SD. Dulu dia pendiem banget. Aku pernah nginep di rumah dia. Dia dulu suka banget makan indomie di rumahku. Yang masak aku, hehe,,,sukanya makan mie goreng. Dia loves me karena mie goreng kayanya...

Udah ah segitu dulu, ntar insya Allah aku lanjutin ceritanya...

14 komentar:

Hiaku Herry mengatakan...

diajakin donk sahabat2nya main blog, biar lebih seru lagi..hehe :))

Yunda Hamasah mengatakan...

Kalau sama aku, miss miss gitu g Pu? Hhheeeeheee...

Apa khabar say...

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

sama kaya mbak Keke, aku juga miss uuu mbak pu. mbak di alhuda mau kartinian lagi, kita gak bisa ketemuan lagi ya:)

cii yuniaty mengatakan...

mba PU,..i miss u too..... :D

oomguru mengatakan...

miss u too juga donk :D

cara pemesanan spirulin pacifica mengatakan...

i miss my mom,,,

HP Yitno mengatakan...

Masa masa SMP selalu mempunyai tempat tongkrongan tersendiri. Sebagai beskem ajang kumpul bareng gitu. Asyik kan mbak kalau mengenang masa SMP yang begitu menyenangkan. Banyak sahabat yang bisa kita ajak ngobrol bareng, nongkrong dan konkow bareng. Indah banget deh pokoknya. Apalagi kalau tempat kita dijadikan beskem, nyarisa nggak pernah sepi deh rumah kita.

Nyayu Amibae mengatakan...

hmmm.. manis nya masa lalu,, tetap semangat!! ukir juga masa skrg semanis dulu,,, :)

cara pemesanan trica jus mengatakan...

masa lalu memang untuk di kangenin....kangen kangen kange....hhe. lEBE dah hha.

mimi RaDiAl mengatakan...

ai miss yu tuuuuuuu...muaccchh

pencari jejak mengatakan...

kalo saya habis kedatangan 3 orang humble yg hebat di minggu kemarin teh. :)

orang ke 1 sempet ikut summer school di Hungaria lalu abis itu jadi backpacker di Skandinavia

orang ke 2 sempet kerja di terusan panama dan nyempetin ikut penjelajahan di maya inca

orang ke 3 sempet ikut pengajar muda dan akhirnya ngajar di pedalaman Sumatera juga Papua

eh udah deh, malah jadi cerita.

tapi momen indah memang bakal selalu dikangenin ya teh. :)

salam

Budi Arnaya mengatakan...

Kadang rasa kangen dengan sahabat lama itu sering terjadi mbak yach...kalau gimana biar tambah seru, ajak untuk ngeblog yukkkkkk biar rame heeeeee

Hijriyan mengatakan...

Wah... foto temannya juga ditampilkan donk? :) *mental stalker*

cara mengobati migren mengatakan...

old friend,,,i miss you,,,