Rabu, 21 Agustus 2013

Hamil, Jika ya kenapa harus tidak?

Assalaamu'alaikum Wr.Wb
Hai apa kabar teman? semoga sehat selalu yaa...

Setelah menjalani bulan ramadhan, libur lebaran dan hari kemerdekaan mudah-mudahan lebih semangat ya teman. Sudah dicharge kan?

Setelah lebaran ini ada hal aneh nih. Si datang bulan kok terlambat yaaa? apakah saya hamil?
Awalnya sih bilang, ah tidak...baru sehari telat kok (tapi tetep deg-deg an, aku kan ga pernah telat datang bulan, siklus 28 hari bener-bener disiplin). Pas hari ketiga, loh kok si bulan ga dateng-dateng juga. Tapi...ah suasana badan perasaan sama kaya mau dapet gitu. Tapi ada temen yang bilang loh bukannya badan ketika akan dapet dan tanda-tanda hamil itu sama? Tanda-tandanya sama gitu, badan pegel, agak mual, sakit perut...kurang lebih sama lah. Sampe hari ini telat datang bulan di hari keempat..wiikks aku kok belum dapet juga???

Sebenarnya sih kita emang niat mau nambah anak, kayanya dua kurang gituu. Kalo kata abinya anak-anak ketika mereka besar nanti dan kala berantem ga ada yang misahin kalo cuma berdua aja. hehe. Aku pun kepengen sih hamil lagi, tapi aku sendiri ga pernah meniatkan saat kapannya, sebelum 35 tahun lah. Tapi bener-bener diniatin saat ini, terus diproses gitu ya nggak. Bahkan kita menjaga "kalender" kita. Pingin semua prosesnya alamiah aja. Ga ada paksaan, tapi ....

Ketika menyadari aku dah 4 hari telat dapet, akhirnya aku pun berdamai dengan diri sendiri, menyiapkan hati, pikiran dan perasaan sendiri agar semua kuterima dengan baik. Sempet deg-deg an, apa ya tanggapan abinya anak-anak. Gara-gara ada temen yang sempet becanda bilang ke suaminya kalo dia hamil dan reaksi suaminya adalah langsung semedi di kamar laaaamaa...hehe. alhamdullillah reaksi abinya anak-anak is ok. Katanya, emang bisa nolak. Katanya awalnya,"ah telat aja kali, coba aja liat seminggu lagi. Hehe,,iya juga siih,,,bisa jadi aku cuma telat. Kaya temen ada yang telat sampe sebulanan, tapiiii itu karena udah biasa ga teratur haidnya. Kalo aku teratur. Aku coba analisa lagi apa karena cape ga punya embak yaa???apalagi abis bulan ramadhan. Mungkin aku lagi berada di kondisi ga normal alias cape. Bisa juga siiih...

Dan kondisi pribadi ini kebawa dong ketika kerja. Yang kita omongin ya tentang..... Nah berhubung aku lagi sedikit senewen gara-gara bingung aku tuh telat datang bulan ato hamil jadinya ya aku keras banget mempertahankan kalo ...... itu tetep diberi ruang untuk ...... Hahaha...Tapiii...itu gapapah, musti ada perbedaan dan sebagai emak-emak di kantor yang ditempatin di sdm sudah menjadi kewajiban gue dong untuk membela ....., setidaknya gue juga pernah ngalamin tuh ......

Oke, balik ke topik awal...jadi ceritanya aku masih menunggu kepastian ini hamil atau cuman telat. Dan aku seneng banget tadi di ruangan juga ada yang hamil, setidaknaya ada temen kalo beneran aku hamil. aku senidri bersyukur banget kalo beneran hamil. Aku kan sudah 31 tahun, jadi pas banget kalo hamil lagi, azkiya juga udah 4 tahun. Udah bisa bantu-bantu lah kalo aku repot ama adeknya nanti, abang Umar juga seneng banget pastinya kalo punya adek lagi. 

So, hamil, jika ya kenapa harus tidak?

ditunggu aja info selanjutnya ya teman, aku beneran hamil ato enggak.

Wassalam
Pu


http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

26 komentar:

Hanna HM Zwan mengatakan...

aminnn...moga hamil mbk..doain saya juga yah hihi

serini mengatakan...

selamat ya mbak , semoga hamil deh

sabda awal mengatakan...

mau tau apakah hamil atau tidak, harus menunggu di tulisan berikutnya, whahaha... mbak ini ada-ada saja

Tarry KittyHolic mengatakan...

2 anak kurang ya mbak pu. Kalo sudah siap menerima anugrah, saya doain hamil beneran. Amin.

Setelah melahirkan saya haid 2x. Sekarang udah 4 bulan ndak haid ndak pakai alat kontrasepsi pula, tapi kata orang2 kadang emang begitu jadi ndak usah takut. Hehe

bocah mengatakan...

ditunggu info selanjutnya :)

Enny Mamito mengatakan...

kayaknya tanda2 hamil beneran ya mb...
semoga selalu sehat..ditunggu kabar bahagianya ya :)

Nophi mengatakan...

amin..
dapat rejeki lagi mbak pu..

kalau aku setelah melahirkan belum haid lagi,

Sofyan mengatakan...

Amin....
Kenapa gak di cek pakai testpack, Kak

Berarti aliran Kak Pu sama Umi sama, anak 2 kurang cukup, hehehe, melanggar anjuran pemerintah :D

Emak Riweuh mengatakan...

I feel u, mbak :)
Anak ketiga hamil di luar rencana (kebobolan, hehe). Saat menunggu kepastian hamil atau tidak, diri sendiri jg sedang terombang-ambing perasaan antara siap atau tidak hamil lagi. Karena saya dan suami sepakat menambah anak lagi (meski ga nyangka dikasih secepat itu), kami berdua sama2 mempersiapkan mental jika ternyata beneran hamil. Terus berdoa ya, mbak. Jika memamng hamil, alhamdulillah diberi rejeki anak. Jika belum, ya memang belum waktunya :) Ditunggu kabar selanjutnya :)

Sarah mengatakan...

mudah2an iyya mbak biar ada penerus baru lagi dlm perngeblogan, #halah. hehehe

puteriamirillis mengatakan...

@Hanna HM Zwanamiin, makasih ya han...

puteriamirillis mengatakan...

@seriniamiin, makasih ya serini..

puteriamirillis mengatakan...

@sabda awalhehe...

puteriamirillis mengatakan...

@Tarry KittyHoliciya mbaaak...
wah semoga kabar bagus akan segera datang ya mbak..

puteriamirillis mengatakan...

@bocahok

puteriamirillis mengatakan...

@Enny Mamitokayanya sih mbak...

puteriamirillis mengatakan...

@Nophikalo setelah melahirkan emang suka lama haid lagi nophi

puteriamirillis mengatakan...

@Sofyaniya ya, suka males ke apotiknya sofyan..hehe...

puteriamirillis mengatakan...

@Emak Riweuhya, tapi sebenarnya dr beberapa bulan terakhir aku udah feel bakalan hamil dlm waktu dekat sih mbak, dan dulu ketika hamil anak kedua pun aku berasa yg sama, bahwa aku akan hamil dlm waktu dekat. cuman kan waktunya ga bs diprediksi dan aku dg suami pun ga pernah memprogram khusus. kita tau akan ada saatnya...gitu deh mbak...

wi3nd mengatakan...

waalaikumsalam wr wb..

anugerah pu jika hamil lagi jangan takut kan ada abinya,jelas pulak :P

hadiah ramadhan alhamdulilah :)

puteriamirillis mengatakan...

@Sarahstidaknya jd bahan postingan ya sarah..

Wieka Wintari mengatakan...

waalaikumsalam,
kalau benar hamil, alhamdulillah, karena itu adalah salah satu nikmat dari rejeki Allah

Elsawati Dewi mengatakan...

ko saya jadi ikut deg-degan ya, kebawa suasana sama cerita mbak.. hehe :D

duniaely mengatakan...

semoga hamil ya mbak :)

Rizky Boncell mengatakan...

semoga diberikan yang terbaik mbak..


visit: www.rizkyboncell.com

maminx mengatakan...

istri saya hamil lagi (hamil kedua). sementara anak usianya masih 13 bulan. sekarang usia hamilnya 2 bulan. deket banget ya rentang usia kehamilan dan anak pertama. mudah2an diberi kelancaran aja, amin.. eh maaf malah jadi curhat mbak :D

moga hasilnya beneran hamil ya mbak, amin..