Rabu, 22 Januari 2014

Jembatan Kelok 9 Payakumbuh-Pekanbaru

Assalamualaikum wr.wb
Hai apa kabar kamu hari ini temans. Di tempatku subuh ini ga kedengaran hujan tuh,apakah mentari akan muncul pagi ini???

Temans, pagi ini pu mau nampilin Jembatan Layang Kelok 9 yang baru selesai dibangun pada tahun 2013. Kami sempat foto-foto di jembatan layang kelok 9 ketika pulang kampung pada September 2013. Di foto tersebut pu lagi hamil yang setelahnya pu kuret :(


Dengan adanya jembatan layang ini katanya sih perjalanan menjadi lebih singkat. Kami juga belum pernah mencoba.


Jalanannya  masih mulus yah, jalan baru siih. 


Menembus perbukitan dan semua indah...


Masih kelihatan endut kaaan???


Itu aja dulu ya, met menjalankan aktivitas temans.

Wassalam
Pu
http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

12 komentar:

sari widiarti mengatakan...

Jembatan ini yang diresmikan oleh Presiden ya Mbak? Waaah terpanjang nih, apalagi dikelingi hijau - hijau gitu. Tapi tingginya bikin serem :|

puteriamirillis mengatakan...

@sari widiarti iya mbak, yg diresmikan presiden itu...iya tinggi bangeet...

puteriamirillis mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
monda mengatakan...

kepengen ke sini, tapi sayangnya kemalemam sp Payakumbuh, batal deh lihat jalan cantik ini

Hanna HM Zwan mengatakan...

uwaaaa keren ya..asik banget,kapan ya saya bisa ke pekanbaru hehhe

Orin mengatakan...

Wuihh,,,mulus bgt jalannya, semoga suatu saat bisa ke sana jg nih Pu, doain ya hehehe

Nathalia Diana Pitaloka mengatakan...

oh di pekanbaru.. kirain di padang hihihi..
kemarin di bandung jg agak cerah, tp pg ini mendung & ujan lagi :)

Ririe Khayan mengatakan...

Jalannya mulus, semoga tahan lama ya MBak.
Kerennya jembatan itu gak kalah dengan suramadu tuh kayaknya

Della mengatakan...

Ah Pu, lama gk ke sini jadi gk tau kabarmu :'(
Sedih denger dikuret. Mudah-mudahan cepet pulih n cepet hamil lagi, ya :)

bocah petualang mengatakan...

Pengen nyobain tapi kok ya jauh banget ya...

. mengatakan...

nice info
tanks
http://tokoonlinepayakumbuh.com/

. mengatakan...

nice info
tanks
http://tokoonlinepayakumbuh.com/