Sabtu, 25 Januari 2014

Sabtu Merindu

Assalaamu'alaikum wr.wb
Hai temans,apa kabar kamu Sabtu ini? Semoga Sabtu ini ceria ya. Bukan Sabtu merindu.


Hari Sabtu ini saya merindu nih. Abi dan Umar belum pulang dari pulang kampung. Walhasil Sabtu ini kami hanya berdua di rumah. Semingguan kemarin di rumah ibu saya, namun berhubung mau mencuci pakaian jadi balik dulu ke rumah Cipinang.

Sebenarnya saya juga ga ngerti sih. Wong kami baru ditinggal 2 minggu. Tapi kok rasanya seperti dah sebulanan ya. Kalau berkaca pada teman-teman yang menjalani LDR alias long distance romance sih 2 minggu itu ga ada apa-apanya. But actually, untuk saya itu waktu yang lama.

Yup, abi sudah lama ga kerja kantoran. Sejak awal 2012. Dia sekarang wiraswasta di bidang percetakan, jadi waktunya fleksibel. Siang abi kerja di rumah sedangkan malam abi ke percetakan. Jadi kami membagi waktu, abi siang di rumah, saya malam di rumah. Dengan waktu yang seperti itu maka otomatis membuat saya telah terbiasa dengan keadaannya kerja di rumah. Lain dengan ketika abi masih kerja kantoran, lembur dan Sabtu Minggu bisa masih kerja.

Untuk Sabtu merindu ini saya harus bisa bersabar, toh abi pulang kampung untuk mengantarkan orang tua. Walaupun saya suka cemas dan emosian juga kalo abi ga nelpon-nelpon. Hehe. Maklum suka cemasan. Apalagi mendengar gunung merapi lagi aktif lagi. Makin parno deh. Sebenarnya kangen atau parno sih ya saya ini.

Seperti semalam, saya mimpi suami saya meninggal. Astaghfirulloh. Saya menangis dan menangis. Tapi ga bisa berbuat apa-apa. Saya curhat sama temen-temen. Mereka menghibur saya. Rasanya separuh jiwa saya ikut terbang saat itu.

Jhon Lennon pernah mengatakan bahwa "sebelum aku bertemu yoko, aku dan dia belumlah manusia utuh.Pernah dengar mitos yang menyatakan bahwa manusia itu dilahirkan hanya separuh jiwa. Dan separuhny lagi ada di langit, di surga atau di sisi lain jagad raya ini, atau dalam bayangan cermin. Aku dan yoko adalah dua bagian dari separuh yang telah bersatu.

Dalam surah Yassin ayat 36;
“  Maha Suci Tuhan yang Telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.”

Sabtu merindu, merindu separuh jiwa saya yang sedang berada di barat pulau Sumatera. I miss you darling.

wassalam
pu

Artikel ini untuk Sabtu Merindu yang diselenggarakan oleh Blogcamp.

http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

18 komentar:

Pakde Cholikk mengatakan...

Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Giveaway Sabtu Merindu di BlogCamp
Salam hangat dari surabaya

Dewi Ayu Saraswati Ishaq mengatakan...

Waduh Bunda jangan terlalu dipikir ya bunda...

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

wah ini sih benar2 sabtu merindu ya mbak

Irowati mengatakan...

Duh rinduuuu rinduuu aku rindu padamu...wah lagunya sapa ya...itu sesuai dg hati mbak yg lg rindu ya...

Tanti Amelia mengatakan...

aku baru tahu John Lennon sebegitu cintanya pada Yoko Ono ^^

Sabtu Merindu mengatakan...

Rindu menguji adanya cinta di hati kita!

Mechta mengatakan...

Semoga rindunya segera terobati yaa... Sukses di GA Pakde :)

puteriamirillis mengatakan...

Terimakasih pakdhe

puteriamirillis mengatakan...

@Dewi Ayu Saraswati Ishaq makasi ya mbak

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Cal-Vin iya mbak,hehe

puteriamirillis mengatakan...

@Irowati adekny endang s taurina ya mbak, laguny itu kan...benci dan rindu

puteriamirillis mengatakan...

@Tanti Amelia iya cinta bgt tnyata, istri kedua ya...

puteriamirillis mengatakan...

@Sabtu Merindu bener bgt...

puteriamirillis mengatakan...

@Mechta amiiin..makasih doanya mbak mechta

Susi Susindra mengatakan...

bagaimana mbak? RIndumu sudah berujung?

Uwien Budi mengatakan...

Telpon mbak.. telpon. Saya juga cemas kalo separuh jiwa nggak nelpon nelpon. *toss

The Heaven Of Light mengatakan...

Merindu berat di hari sabtu ini mba :)
aqu suka artikelnya, ada kata-kata kutipannya, di tulisan mba ini dari John Lennon & Surat Yassin

Arga Litha mengatakan...

arti mimpinya apa, mbak? semoga baik ya. serem eh ...
tapi katanya malah panjang umur, katanya looh ...