Jumat, 24 Januari 2014

Everytime I Close My Eyes

Assalaamu'alaikum Wr.Wb
Temans saat ini saya lagi mendengarkan evry time i close my eyes nya baby face. Kalo bagi saya, every time i close my eyes maka saya akan ....



Tidur

Yup, tidur. Sederhana aja bukan. Saya bukan pemikir yang suka hal-hal berat. Lirik lagu baby face ini emang keren banget, cuma bagi saya kalo udah close eyes ngapain juga mikir lagi, langsung aja tidur. Hehe..ini kayanya saya emang lagi ngantuk nih.

Ngomong-ngomong tidur itu adalah sesuatu yang perlu kita syukuri loh. Ini nih gara-gara playlist saya selanjutnya adalah jangan menyerah. Coba kita baca QS. Al Kahfi disitu kan dibahas tentang beberapa pemuda yang tertidur selama ratusan tahun. Mereka disitu tertidur di gua dengan seekor anjing dalam rombongan mereka. Saat itu mereka ada di bawah kekuasaan tirani yang tidak menyembah Allah, sehingga Allah membuat mereka tertidur selama ratusan tahun. Dan ketika terbangun kembali jaman sudah jauh berubah, diceritakan rambut sudah panjang, bahkan diceritakan uang mereka sudah tidak laku lagi. Allah telah menyelamatkan mereka.Allah menyelamatkan iman mereka dari kekuasaan yang sewenang-wenang yang tidak menyukai iman dalam hati mereka.

Banyak juga dikatakan jangan belanja ketika kondisi mengantuk, lebih baik tidur dahulu, karena ketika mengantuk itu adalah saat yang baik untuk tidur. Jika kita belanja bisa jadi keki kali ya kalo ga bisa beli sesuatu yang sebenarnya juga belum kita butuhkan.

Yah, itu aja temans sedikit dari saya di hari ini.

Wassalam
Pu

http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

1 komentar:

Ila mengatakan...

aku kadang suka ngantuk tp kebangun lagi gitu, mba pu. kayak sekarang ini. jadi susah tidur lagi :')