Senin, 17 Februari 2014

Bermain Pesawat Gabus di Taman KRB



Pu baru ikutan lagi turnamen foto 36 setelah kemarin ikutan turnamen foto 34. Sehabis makan siang, Umar dan Azkiya bermain pesawat gabus di Taman Kebun Raya Bogor. Eh, ini taman kan ya? bukan kebun, hihihi. Terlihat kan ya banyak orang-orang lain berkumpul di sisi lain, juga ada danau di tengah-tengah. Ada gerobak jualan juga dan tentu saja pohon-pohon yang rindaaaang. Sudah ah, biar foto aja yang bercerita ya. Itu Pu foto sendiri loh, ada hubby di sebelah Pu. Ehm...

Untuk diikutkan pada acara turnamen foto perjalanan 36 Taman yang diselenggarakan oleh  buzzerbeezz.com

daftar isi

12 komentar:

joe mengatakan...

semoga sukses untuk turnamennya deh

HM Zwan mengatakan...

penasaran banget sama KRB saya mbk

Ione Nasition mengatakan...

wah, tempat bermain yang baik buat anak...moga sukses ya turnamennya

puteriamirillis mengatakan...

Makasih ya Joe,ikutan jg dong.

puteriamirillis mengatakan...

@HM Zwan yuk kemari, nanti aku anterin deh.

puteriamirillis mengatakan...

@Ione Nasition iya luas soalnya wan.

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

ada gerobak terlihat ya mbak :)

Labbay Modjo Lelo Idjas mengatakan...

semoga menang turnamennya sob. hhe

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Cal-Vin iya mbak...kaki lima.

puteriamirillis mengatakan...

@Labbay Modjo Lelo Idjas yah makasih sob...

JIah mengatakan...

udah lama aku gak main pesawat2 tan hihih

puteriamirillis mengatakan...

Main yuk tante