Kamis, 24 April 2014

Pake Headset

Kalo lagi cape berat jangan mendengarkan musik pake headset dengan volume lebih dari 30% sebab kau tidak akan sadar ketika bernyanyi atau berbicara kau akan mengeluarkan suara super keras. Kau tidak sadar karena cape, ngga sadar dan volume yang keras membuat kau mendengar suara kerasmu sendiri seperti suara berbisik.
*pesan moral atas kejadian tadi pagi.
**lagi cape berat...
***maaf belum bisa bw ya temans...
**** Saya butuh tiduuurrr....
****zzzzz...
http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

12 komentar:

Muhammad Lutfi Hakim mengatakan...

Selamat tidur. jangan lupa berdoa dan musiknya dimatikan dulu ^_^

puteriamirillis mengatakan...

@Muhammad Lutfi Hakim siaaap.

Prakasasion mengatakan...

Nice posttttttttttttttttttttttttttt
http://prakasasion.blogspot.com/2014/04/download-corel-draw-x7-graphics-suite.html

Nia Haryanto mengatakan...

Hehehehe... aku tuh begitu, Mak. Kalo lagi capek, maunya diem sendiri. Dengerin musik pake hedset kenceng2. Pas ditanya anak-anak, jawabannya kayak bentak2. Anak-anak suka jadi pundung. Hihihi... kena omelan suami deh akhirnya. :))

Beby Rischka mengatakan...

Selama ini emang menghindari banget pake headset, Mbak Pu.. Ngerasa ngga nyaman di kuping :p

Mila Said mengatakan...

aku sering banget lupa pke headset trus ngomongnya jd teriak2 hehee

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

selamat istirahat mbak

Bangkoor mengatakan...

hihi... kalo lagi capek emang nggak disarankan dengerin musik pake headset donk mbak. Mending tidur :-D

liannyhendrawati mengatakan...

Klo aku lebih suka nggak pake headset sih. Jadi rada aneh gimana itu telinga klo pake headset :D

Idah Ceris mengatakan...

Jarang pake headset, Mba. Soale bikin budeg. :D

Met rehat yooooo. . .

Lusiana T mengatakan...

Iya mak istirahat aja :))

Blogs Of Hariyanto mengatakan...

yups,,,benar...terkadang kita mendengar dan melihat orang pake headset sampai teriak2 segala....
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)