Selasa, 07 Oktober 2014

Main Fisik Anak SD

Assalamualaikum
Alhamdulillah Umar sejak awal tahun ajaran baru kemarin udah masuk sd. Sekolah di Sd. Negeri Cipinang 03 pagi. Sejauh ini yang Pu dapetin adalah keliatan banget Umar masih penyesuaian dengan lingkungan sekolahnya. Untuk akademik Pu liat Umar bisa ngikutin, bel ada keluhan yang berarti. Umar inget kalo misal besok ibu guru instruksiim bawa apa gitu atau ada pr. Atau misal buku harus disampul warna atau pake baju apa.

Pu sekarang justru konsen ke pergaulan Umar nih. Waduh,namanya anak laki main fisik tuh kadang ga ketulungan. Lari-larian pas istirahat akhirnya jatuh, lagi jongkok betulin tali sepatu taunya ada temen nya dorong dari belakang. Belum lagi mainan lainnya yang dianggap mereka fun tapi sedikit berbahaya kalo ga ati ati. Namanya anak laki ya.

Pu bilangin ke Umar untuk dapat menjaga fisiknya. Kalo ada temen yang keterlaluan mainnya lebih baik jangan diikuti. Kalo dia uda ga begitu lagi boleh deh main lagi. Abis bukan apa-apa, sluruh badan itu kan ada syaraf-syaraf ya. Kalo keganggu karena main ga bener yang rugi kan anak. Anak-anak perlu dikasitau.

Dulu waktu aku SD temen laki suka mainan apa ya istilah nya tuh, pokoknya panjat panjatan ke badan temennya,tapi kadang asal tubruk aja gitu.Temen yang kecil badannya di bawah, weleh mejret kan. Ngeri tulang patah aja. Makanya Umar aku bilangin supaya ga terlalu heboh mainnya. Lagi cape, jam istirahat lebih baik makan. Hehe,emang emaknya.

Wassalam
Pu
http://puteriamirillis.blogspot.com/p/daftar-isi.html

5 komentar:

danirachmat.com mengatakan...

Weleh iya Mba Pu. Anak laki emang serem kalo maiiin. Hiks. Tapi dilarang juga kalo temennya tetep gitu gabisa apa-apa. Paling bener emang kasih pengertian ke anak kita ya.

Beby Rischka mengatakan...

Emang rada serem ya Mbak Pu, tapi ya kadang anak-anak gitu sukak lupa sih kalok dibilangin..

Santi Dewi mengatakan...

jadi ingat waktu anak saya kelas satu, pernah berantem gara2 temannya memukul anak saya terlebih dahulu, akhirnya anak saya membalas memukul :(

Obat Radang Pembuluh Darah Alami mengatakan...

thanks you . . .

Cara Alami Mengatasi Alergi mengatakan...

http://goo.gl/R2fp6d
http://exl.me/k3nag
http://bit.ly/1sM5wB9