Selasa, 15 November 2011

Nia Angga dan Rindu

Just Intro

Hampir setiap hari di minggu-minggu yang lalu Nia Angga selalu menyetel lagu Rindu versi Agnes Monica dan bersebrangan dengan Epay yang lebih suka dengan Rindu versi Frida. Aku juga ga tau pasti sih apakah keduanya suka dengan kedua versi tersebut ataukah mereka telah bersepakat untuk saling berlawanan dan bersebrangan. Kalo Aku pribadi sih enak-enak aja tuh keduanya masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Kalau rindu versi Agnes lebih menyentak dan lebih ngerock sedangkan pada versi asli yaitu versi Frida kan lebih banyak unsur mellow nya. Coba deh bandingkan dua video di bawah ini. Jangan berantem kaya di youtube ya debat bagusan yang mana, hehe...






 

 

Inti Permasalahan

Hari ini adalah hari yang spesial untuk Nia Angga partnerku di story pudding for wedding. Apa pasal? Hari ini 15 November 2011 Nia Angga berulangtahun yang ke 28. Barokallah ya sis, semoga apa yang kau harapkan tercapai. Jangan patah semangat!!! Dan seperti biasa di ruangan kami jika ada yang berulangtahun maka Teh Epay akan memegang peran utama sebagai panitia persiapan membuat baju yang berulangtahun berubah warna di saat pulang. Intinya mah tau kan istilah diceplokin.

Tradisi ini memang kuat sekali keberadaannya di ruangan kami, ingat! hanya di ruangan kami. Ruangan yang isinya rata-rata orang gokil kecuali Puteri Amirillis. Sejak pagi persiapan sudah dimulai diantaranya menyiapkan krim semprot untuk membuat kue, menyiapkan ampas-ampas kopi yang tak diminum oleh Bapak-bapak peminum kopi menyiapkan kertas yang udah dihancurin, menyiapkan lakban dll.

Pelaksanaannya adalah pada sore hari sekitar pukul 16.30 WIB gitu tiba-tiba ruangan dimatikan lampunya dan muncullah kue ulang tahun. Lilin dinyalakan kemudian ditiup kembali oleh yang berulangtahun. Kemudian dengan dikomandoi oleh Pak Ade (atasanku) para penceplok pun menjalankan aksinya kepada mereka yang ultah tak peduli bajunya yang ultah putih ataupun jika ia tak membawa baju ganti. Sudah resiko. Saya sendiri hanya mengambil beberapa gambar.Baca juga curhatan Nia disini.



Ultah Nia Angga Slideshow: Puteri’s trip to Jakarta, Jawa, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.







9 komentar:

Una mengatakan...

Wahhh selamat ultah Mbak Nia...
Liat slideshow fotonya, kerennn... hihihi :)

Honey mengatakan...

selamat ulang tahun semoga sukses mbak :D

Ridwan Saiman mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
muamdisini mengatakan...

ikut mengucapkan selamat yah mba...semoga umurnya berkah dan makin bermanfaat untuk sekitar...
saya juga ini lagi dengar lagu Senandung Rindunya Dialog Dini Hari...

Artineke A. Muhir mengatakan...

Emak2 pada heboh juga ya kalau ngumpul, hehe...

4 Nia: Met Milad, barokah umurnya, eh mending nucapin langsung aja yaaa...

Nia Angga mengatakan...

waahhhh terharuuu....
makasih ya mbak put..
aku mau video photonyaaa

dmilano mengatakan...

Saleum,
Awalnya saya ucapin Selamat Berulang Tahun buat Nia Angga yang ke 28. Semoga senantiasa diberi keberkahan dalam hidup.
Akhirnya, hanya itu yang dapat saya tuliskan, wabillahi taufiq wal hidayah, Assalamu'alikum warahmatullahi Wabarakatuh. :)
Saleum dmilano

Pakde Cholik mengatakan...

Selamat ulang tahun Nia
semoga panjang umur, sehat,sejahtera dan bahagia. Amin

Salam hangat dari Surabaya

Lidya Fitrian mengatakan...

selamat ulang tahun mbak Nia