Rabu, 16 Maret 2011

UmarAzkiya's Show

Abang Pascal dan Alvin kasi tau aku, katanya ada lomba-lomba an nih di blog mamanya yaitu tante lidya, di lombanya aku harus foto bareng adek Azkiya..ikutan ahhh...tante Lidya nih Umar mau tunjukkin foto-foto aku ama adek Azkiya. Aku ama adek cuma berjarak 22 bulan tante, makanya kami suka main bareng. Sebenarnya dari adek Azkiya baru pulang dari rumah sakit dulu udah pengen aku ajak main...tapi kata ummi belum bisa...jadi baru setelah adek Azkiya bisa jalan bisa deh aku ajak main, sambil lari-larian...ini nih tante foto-foto hari-hari aku ama adek Azkiya..lihat ya tante...

asyik banget deh tante main kertas baca ini,,ada cara lain mainnya selain dibaca yaitu dengan dikipas-kipasin begini tante lidya...

ini nih lagi mandi bareng...sebenarnya udah pengen dipisah ummi kalo mandi,,,tapi suka masih mau mandi bareng... abis ummi ga ngerti sih kalo di kamar mandi kita main air...sampe-sampe kamar mandi basah semua ya iyalah ya tante kamar mandi kan emang untuk dibasahin yaa... (ummi: gimana dong tante,,,gimana cara misahinnya????)


pokoknya kalo ada yang macam-macam ama adek kia akan umar petuk pake senjata umar ini...

main putar-putar abang dan adek...azkiya baru bisa jalan tuh...^^
abang perlu apa nanti kia ambilin. abang mau skop deh kia...(ummi: berkebun...azkiya cuma ngeliatin abangnya bermain tanah tuh...)

Nah gitu deh tante lidya...boleh ga sih foto yang umar kia kirim banyak nih...


18 komentar:

Zahra mengatakan...

Hhihih, lucu..salam kenal dari sarah ya ka.

fitrimelinda mengatakan...

aduuhh..rukun banget nih kaka dan adiknya... :)

umar ntar mandi nya pisah ya nak, ga boleh barenng ama azkia lg kalo dah besar..khan malu.. :)

lidya mengatakan...

terima kasih ya umar & Azkia sudah ikutan. Pascal dan Alvin juga suka dimandiin bareng buat menghemat waktu hehehe.

Bunda Shishil mengatakan...

wah umar dan azkiya akrab banget ya mba... seneng liatnya... semoga shishil nanti juga gitu ke adeknya, aminn... :)

Gaphe mengatakan...

gyahaha... lucuu lucuu foto-fotonya.. aah namanya juga anak kecil, mandi dicampur masi enggak apa-apa.. biar praktis sama ibunya!. hihihih

advertiyha mengatakan...

Wah, kakak umar sama dedek Kia akrab banget, seneng deh liatnya, mana fotonya lucu2 lagi, hehehe..

ah, jadi gak sabar deh pengen cepet2 berojolin dedek bayi nih, hehehe...

sukses ya mbak di kontes ini,, :)
salam sayang buat umar-kia..

Orin mengatakan...

putu2nya lucuuuu... semoga menang ya Put :)

Abi Sabila mengatakan...

Semoga menang kontes mbak! Buat Umar dan Azkia, sepertinya main bareng kalian seru dan menyenangkan

bundamahes mengatakan...

hihihi.. lucu!
moga menang ya Mbak kontesnya!

Necky mengatakan...

@senangnya kalau liat anak2 sedang bermain ya put... semoga sukses dengan kontesnya...

mamah Aline mengatakan...

lucu-lucu dan kompaknya kaka adek... udah gitu mereka juga bisa beraktivitas bareng dengagn jarak umur yang gak jauh ya...
salam sayang untuk kakak Umar dan adek Azkiya :)

Elsa mengatakan...

wuiiiih....pinternya
udah bisa sikat gigi sendiri yaaa

Desri mengatakan...

Umar dan Azkia rukun ya...
kalo Ghiya dan Salman akur-berantem-akur lagi...heboh terus
salam sayang selalu

nh18 mengatakan...

Tingkah anak-anak memang selalu menawan hati ...
lucu ..
menggemaskan ...

Salam saya Puteri

cho mengatakan...

kakak suka banget gaya kalian berdua pas di kamar mandi. pokoknya, umar mesti jagain adik kia terus y. :D

dey mengatakan...

kompak + akur, mudah2an menang ya ..

Susindra mengatakan...

Umar & Azki benar-benar kompak, nih.
Foto sudah dibukukan di buku besar RILIS, ya.

BunDit mengatakan...

Juri Maret Ceria berkunjung mam. Wah, kakak adik yang kompak nih :-)