Kamis, 03 November 2011

Surat Dari Parompong

surat dari teman2 blogger di bandung, berawal dari aku nitip surat ke teh orin untuk kopdar teawalk bandung dan akupun dapat surat balasan. lihat liputan kopdar mereka awalnya di Nchie Hanie

Mumpung lagi ada seru-seruan juga di dear pahlawanku tantangan menulis surat ayo tulis surat yuk!

Tebak-tebakan : ini yang nulis siapa hayooo? coba baca baik-baik surat diatas dan lihat juga di liputan temen2 yang kopdar siapa aja sih yang datang kopdar, akan ketemu satu orang yang nulis deh, ayo dicoba!

Baca juga daftar isi

44 komentar:

Nia Angga mengatakan...

waaa so sweeettt
aku pengen baca suratnya mbak puteerrriiiiiiiiiiiiiii

maminx mengatakan...

wah aku gak diajakin ke tea walk, sedih :(

mabrurisirampog mengatakan...

jadi kepengen nulis surat lagi pake tangan,,
kapan ya terakhir nulis surat buat sahabat??

catatannyasulung mengatakan...

agak kurang jelas, mbak. saya mesti sambil micing bacanya. hehe

Lozz Akbar mengatakan...

ini masuk kategori surat buat pahlawan enggak mbak Pu? hehe

Miss 'U mengatakan...

udah lama ga dapat surat yg ditulis tangan :D
*emang pernah? ;))

entik mengatakan...

yang nulis suratnya mba dey ya? bener ga tebakanku?

ketty husnia mengatakan...

ini tulisannya mbak Dey donk,...:)
aku dah baca liputannya di blognya teh Orin..
insya allah ikutan mbak Pu, kalo ga ada halangan hehehe

dey mengatakan...

suratnya udah nyampe ya Pu ?

hihihi, kayaknya bisa dijadiin kontes nih, tebak2an itu tulisan siapa ..

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

aku jawab ya itu tulisan the Nchie bukan ya? :) mudah2an bener dapet hadiah hehehe

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

aku jawab ya itu tulisan the Nchie bukan ya? :) mudah2an bener dapet hadiah hehehe

Orin mengatakan...

Aku boleh ikutan nebak ga Pu? hihihihi.

Maafkan, baru dikirim besok ya Neng, hari ini kelupaan ga dibawa

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Waaa so sweetnya, jaman sekarang masih dapet surat tulis tangan. Kepngeeen~

Puji mengatakan...

Wah saya kemarin sempat baca surat yang dari mbak Putri, tapi belum sempat baca balasannya dalam wujud aslinya. Untungnya bisa baca di sini.

Kapan2 datang sama orangnya ya jangan suratnya aja.

alamendah mengatakan...

Wah, pada berencana bikincerbung, ya. Pastinya akan jadi seru, ki.

Irma Devi Santika mengatakan...

wah blogger bandung ngadain teawalk.. pasti rame..
jadi rindu sama surat menyurat pke tulisan tangan. hehehe..

sheno monkey mengatakan...

seru sekali kalau bisa berkumpul apalagi mengadakan teawalk. pasti menyenangkan. kalau soal tebak-menebak, saya paling tidak ahli mengenai tulisan haha secara tulisan di blog fontnya kan berbeda :D

puteriamirillis mengatakan...

@Nia Angga:suratnya dimana juga aku ga tau ni,hihi

puteriamirillis mengatakan...

@maminx:aku juga ga ikut kok.

puteriamirillis mengatakan...

@mabrurisirampog:seru kan dapet surat pake tulisan tangan

puteriamirillis mengatakan...

@catatannyasulung:jangan sampe sakit mata ya, saya ga punya obatnya

puteriamirillis mengatakan...

@Lozz Akbar:maksudnya pahlawannya aku ya mas?

puteriamirillis mengatakan...

@Miss 'U:ayo pernah ga mis u?

puteriamirillis mengatakan...

@entik:wah jago baca tulisan tangan nih si embak

puteriamirillis mengatakan...

@ketty husnia:betul sekali...^^

puteriamirillis mengatakan...

@dey:hadiahnya jalan2 ke parompong ya teh?hihih..

puteriamirillis mengatakan...

@Lidya - Mama Pascal:hadiahnya jalan2 ke parompong mbak

puteriamirillis mengatakan...

@Orin:boleh aja, hihi,,gpp teh,its ok

puteriamirillis mengatakan...

@Sitti Rasuna Wibawa:so sweet banget una

puteriamirillis mengatakan...

@Puji:insya allah ya jier, wah dibacanya pun estafet ya?

puteriamirillis mengatakan...

@alamendah:pastinya pak, lebih seruuu

puteriamirillis mengatakan...

@Irma Devi Santika:hayuk atuh surati aku irma, ntar dibales

puteriamirillis mengatakan...

@sheno monkey:ya ga usah ditebak, dijawab aja, hehe

Yunda Hamasah mengatakan...

Ini tulisannya tuan ruamh dech kayaknya, tulisan Bu Dey kah?

Seru juga ya dapat surat balasan, kalu aku titip surat kemarin yakin dapat balasan dech, hehe... PeDe aja ;)

Itik Bali mengatakan...

Tulisan tangannya bagus banget. Bener kek tulisan seni..

dhila13 mengatakan...

aahh sapa itu yg kirim surat yaaa :D

catatan kecilku mengatakan...

Aku dah baca acara teawalk-nya... seru banget. Jadi ngiri nih yg gak ikutan (dan gak diajak hehehe)

dhenok habibie mengatakan...

asyik yaa mbak bisa berbalas surat gitu, jasa buk pos nya pasti gede tuh, hehe :P

kapan kirim surat untuk dhe??

r10 mengatakan...

tuh suratnya pakai font apa tuh? he he

epay mengatakan...

kok kaya kenal ya tulisannya ^^

obat herbal penyakit kanker usus mengatakan...

duhh yang dapet surat,,mimpa apa ssemalem??heheh

Asop mengatakan...

Yaaaah saya gak dateng waktu itu... :(

Nchie mengatakan...

Wow..tulisan siapa tuh..
hheee...jadi ga enak hati nih..

Alhamdulillah surat balasannya sudah nyampe,..
Salah sendiri Pu,ngasih kertas balasannya selembar,,
padahal masih pengen nulis terus loh..

Nchie mengatakan...

Sori Pu..
Aku baru komen disini,..

Kemaren2 ga bisa masuk ke blog ini,susah..begitu juga blog beberapa sahabat..

Jadi komennya berderet deh..