Rabu, 28 Desember 2011

Papua, Here I'm Coming

Subhanallah kebesaran Allah! Hari ini sampai Sabtu (28-31 Des 2011) Saya pergi ke Papua (dinas). (klik gambar untuk tahu asalnya!). Walaupun belum tentu aku ke Raja Ampat, mahal sih! Emak-emak mah teteup, ogah mahal-mahal.
bersambung ke slide show perjalanan ke jayapura papua


23 komentar:

ria haya mengatakan...

laut Indonesia Timur keren2 euy, kayaknya ga cuma Raja Ampat saja...
kapan ya saya ke raja ampat? nunggu murah aja dech hehehe

Sofyan mengatakan...

Indonesia itu Indah dan Kaya ya Mbak Pu,,,sampaikan salam Kami untuk saudara² yang ada di Papua Mbak Pu....hehe

Asop mengatakan...

Pastinya, alam di Papua sana indaaaaaah banget, saya yakin bisa menyaingi pantainya Thailand. ^^

Obrolan Blogger.com mengatakan...

Yang kudengar
Raja Ampat adalah surganya bagi para diving, disana lebih 3000 ribuan lebih biota karang laut ada karena pertemuan lempeng bumi dan arus laut dalam, yang lebih menariknya adalah jarang ditemukan pada belahan dunia lain yaitu dimana sinar matahari mampu tembus pada kedalaman 30 meter dan karena itulah karang laut dan species ikannya yang wooou buanyak banget jumlahnya.

Terlebih bila kita suka motret pada kedalaman laut, selain eksotis juga sangat artistik.

Tapi jangan tanya mahalnya, hi hi hi

Salam

Herry mengatakan...

wah jadi pengen deh keliling indonesia :)

marsudiyanto.net mengatakan...

Selamat jalan2 ke Papua Mbak...

Kak Rin!!! mengatakan...

Wah keren deh... semoga aja bisa ke Raja Ampat...

@yankmira mengatakan...

wow senangnya, dines sambil jalan-jalan terus yaa. papua oh papua, kapan ya bisa kesana? :)

entik mengatakan...

belum pernah ke papua, cuma denger cerita lewat suami yang pernah ke sana beberapa kali kalau alam papua memang indah..

alaika abdullah mengatakan...

wah mba.... keren banget! iridotcom aku.... secara diriku belum pernah ke Papua.... mauuuu....

aku sedang di Simeulu nih mba... sebuah pulau yang juga indah banget, sayangnya brkt pagi langsung pulang sore nanti. hiks..hiks..

Ririe Khayan mengatakan...

Wouuuw, berarti sekarang ini lagi di Papua ya? saya juga mupeng ke Raja Ampat #nunggu tiket gratis

Asop mengatakan...

Mbak Pu, nanti deh ya saya kirimin ke email daftar novel2 saya yang di Bandung. Bukan yang di Surabaya ya, itu di luar jangkauan. :D

Yunda Hamasah mengatakan...

Hati-hati Pu, jangan lupa oleh2nya ;)

muamdisini mengatakan...

saya mah mau-mau aja kalo ke Papuanya sebentar-sebentar...
tapi kalo penempatan...hmmmm...mikir-mikir lagi deh...
#colek mba pu, semoga biro SDM gak memutasi saya ke Timur lagi yah mba...Cukup Kaltim...
hehehehe

Lozz Akbar mengatakan...

haaa nyeberang laut paling jauh saya mah cuma ke Bali mbak Pu ikhs.

Untje van Wiebs mengatakan...

Wahhh dadaaa, selamat jalan~
oleh-oleh ya Mbak Pu :D

Fahrie Sadah mengatakan...

Subhanallah indahnya.. Selamat berjelajah ^^

Della mengatakan...

Ditunggu cerita selanjutnya :D

rezkaocta mengatakan...

waah...sayang dunk mb kalo gak k raja ampat juga.
deuuh, jd ngiler jg nih
have nice trip mb
=D

Mayasari Zulkarnaini mengatakan...

Duh..Asyiknya jalan-jalan menikmati alam Indonesia..bagi-bagi ceritanya ntar ya mb..Happy Holiday..

Bunga Valentine mengatakan...

Pingin banget ke Papua..

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

waaa bagusnya ,kapan aku bisa kesana ya

zone mengatakan...

Raja Ampat emng jose deeh pokoknya...
(blm pernah kesana) cm liat di TV dan di internet...
:)