Senin, 02 Januari 2012

Slide show: Perjalanan Ke Jayapura, Papua


 Bersambung dari papua here im coming

Perjalanan ke Jayapura, Papua Slideshow: Puteri’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to 3 cities Makassar, Jayapura and Biak was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

Perjalanan Malam dari Jakarta pukul 21.00 WIB hingga pagi di Jayapura pukul 07.00 WIT, matahari terbit menyembul begitu akan mendarat. Subhanallah!!!
bersambung ke perempuan di tepi pantai harlem

10 komentar:

Ummi Nabil mengatakan...

wah, senangnya bisa jalan2 ka papua

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

danau sentaninya nggak nahan cakepnya.. :thumbup:

sementara saya tahan dulu keinginan traveling ke papua, ongkosnya nggilani mahalnya.. :(

Naya Elbetawi mengatakan...

Subhanallah...pemandangannya bagus2 bangett,,, :)

gak ngajak2 niih yang jalan2 kesana.. hehehe

Phuji Astuty Lipi mengatakan...

waaaah saya sering dngar ttg sentani...pengen pengen...

Yunda Hamasah mengatakan...

Senangnya Pu tugas sambil jalan2 ya...

yayats38 mengatakan...

keindahannya luar biasa ya ...
selamat mbak pernah ke sana ..
dari dulu saya pengen banget, banyak teman yang berasal dari sana.
Tks
Salam

nique mengatakan...

maka gambar itu pun bercerita
tak perlu kata tak perlu suara :)

ikut senang liat foto2 itu
lebih senang lagi klo dikasih oleh2nya xixixi

tapi mesti belajar bikin postingan keren kayak gini deh ... *semangat*

Untje van Wiebs mengatakan...

Wah keren banget dari atas mbak @_@

ketty husnia mengatakan...

SUPER KEREN..tak bisa diucapkan dengan kata sedikitpun..:)
nice mbak Pu..

adeuny mengatakan...

janji yah... lain kali ajak akuuuu


keren bgt itu mbakkkkk :'(