Kamis, 06 September 2012

Crazy Officemate

Assalaamu'alaikum wr.wb

Alhamdullillah ya Allah akhirnya aku bisa apdet lagi. Sebelumnya pu mau mengucapkan walaupun telat "mohon maaf lahir dan batin" atas semua kesalahan pu baik yang disengaja maupun tidak. Secara lisan maupun tulisan. Semoga teman-teman mau memaafkan pu. Terimakasih ya...

Ah, liburan panjang 15 hari yang dilewati pu di kampuang benar-benar memberi nuansa baru. Pu menginap di rumah mama mertua di Rao-Rao, Batusangkar dan rumah Papa pu di kotolaweh, Padang Panjang. Anak-anak senang dengan pulang kampung kali ini. Meskipun capeknyooo...72 jam kira-kira pergi pulang Jakarta-Sumbar. Dengan kondisi mobil penuh sesak dengan barang bawaan. Tapi dengan kecapean itu kita bisa lewati dengan gembira meskipun ya capeeee..hehehe...

Aneh ya teman, pu tulis judul crazy officemate, teman kantor yang gila. Nggak gila beneran siih...namun pada detik ini disaat pu sedang menyepi di ruang kantor karena hanya tinggal bertiga di ruangan, teman yang lain sedang melaksanakan kegiatan seleksi CPNS BPK RI yang diadakan di Jakarta, Medan, Banjarmasin, Makasar dan Jogjakarta. Pu kebagian di Jakarta dan kebagian tugas di hari Jumat besok. Sekarang pu di ruangan bertugas menjawab telepon masuk yang menanyakan mengenai teknis pengesahan kartu ujian dan pelaksanaan ujian.

Suasana sepi kaya gini paling enak nulis dan baca, jadi deh pu nulis dan belajar (istilah nya...semacam refreshing gitu deh, diantara kesibukan kerja). Yups, bagi pegawai sesungguhnya masa-masa belajar, masa-masa diklat adalah masa tereenak. Refreshing otak. Makanya aku ternyata menyukai masa-masa di ruangan sepi gini.


Kalo biasanya ya, ruanganku itu rame...penuh sesak dengan suara-suara, ketik ketak komputer, suara lagu-lagu, sampai suara tereak-tereak juga ada, maklum ruangan ku guedeee...mendadak sepi kaya kuburan...hehe...
Yah, akhirnya kuakui juga kalo teman-teman seruanganku ini orangnya asyik-asyik dan gila-gila. Ga laki ga perempuan sama aja. Hal ini setelah kuanalisa disebabkan hal-hal sebagai berikut:
  1. Masih muda-muda dan rentang usianya ga begitu jauh;
  2. Perbandingan laki dan perempuan pas;
  3. Jurusan dan pendidikannya beragam;
  4. Walaupun ada juga bapak dan ibu yang usianya sudah sepuh tapi orangnya asyik aja;
  5. Masing-masing memahami arti otak kanan dan kiri dalam bekerja, (halah!);
  6. Ga ada kata persaingan ga sehat, bekerja itu enjoyyy!
  7. Selalu ada musik di ruangan kami.
Tapi aku bersyukur banget punya ruangan yang luasss...ini ada foto-foto dibawah, ruanganku itu masih kekiri lagi dan pegawainya masih lebih banyak dari yang difoto, ini sebagian aja yang sore itu masih di ruangan, sebagian tugas luar.

Awalnya emak-emak doang foto..

sudah berlari-lari...
semakin banyak...
semakin rusuh...

Baca juga daftar isi

33 komentar:

Yunda Hamasah mengatakan...

Kelihatan hebohnya Pu :D

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

Hahahaha campur cewek cowok, coba di tempat kerja niar semua cowok dan rata2 bapaak2 semuanya mbak put, malah yaa niar satu2 nya cewek di lantai dua, hahahahaa #bangga cakep sendiri :D

ke2nai mengatakan...

emang asik kl punya teman satu kantor yg "gila" :D

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

maaf lahir batin juga ya mbak

HP Yitno mengatakan...

Kalau satu ruangan klop dan kompak enak banget tuh. Mau rame semua nggak masalah, toh asyik2 aja.

arnize mengatakan...

wahh seruu benerr :D

agen trica jus bandung mengatakan...

kayaknya seru .. izin nyimak .

Obat Rematik Herbal mengatakan...

kmantap

Cara Pemesanan Jus Xamthone Plus mengatakan...

keren

Obat Alami Ace Maxs mengatakan...

mantap

Obat Alami Ace Maxs mengatakan...

mantap

Obat Gondok Herbal mengatakan...

mantap

Obat Jantung Rematik Herbal mengatakan...

mantap

kakaakin mengatakan...

Hehe... gitu deh kalo di tempat kerja. Kalo ada kamera apapun terbidik, pasti udah pada repot berpose :D
Apa kabar, Mbak? Udah sebulan gak hapdet lagi :)

cara menjadi agen ace max's mengatakan...

ijin menyimak ya, terima kasih, semoga sukses selalu......

wahyud mengatakan...

seruu yaa suasana kantor'y :)

jiah al jafara mengatakan...

waa mb' Puu... lg jrg update blog juga ternyata...
lamaaaa aq g maen kesini :D

Elsa mengatakan...

seruuu banget ya Mbak
punya teman sekantor yang hobi foto foto bareng gitu
hehehhee


10 tahun kemudian, pasti kalo dilihat lagi, bikin ketawa cekikikan

Mister Gandi mengatakan...

Rameee bangeet ruangannyaaa,,,, :D

Ibrahim Sukman mengatakan...

Beda banget sama suasana kantorqu mbak? ada yang polahnya kayak bos meski sesama karyawan. oh ya mbak, link blognya udah saya pasang di little-dad.blogspot.com punya saya. pasang balik ya mbak? thanks..

obat penyakit darah tinggi mengatakan...

ikutan gabung, salam sehat selalu :)

Ika Koentjoro mengatakan...

Foto paling bawah narsis beudh :D

ima mengatakan...

wihiiiiii seruuuuuh

Anonim mengatakan...

Hello, you used to write wonderful, but the last several posts have


been kinda boring… I miss your tremendous writings. Past few
posts are just a bit out of track! come on!
Here is my site ; alplist.com

Anonim mengatakan...

Great work! This is the type of information that should
be shared around the web. Shame on the search engines for not positioning this post higher!
Come on over and visit my

website . Thanks =)
Also visit my web site - silian.pixnet.net

Mr. Nyach mengatakan...

Aku asli Malang
makasih atas kunjungannya
maaf baru membalas

Orin mengatakan...

Hai Puuuu....where have you been? *kangen*

Obat Penyakit Jantung mengatakan...

hmm , ruang kerja yang nyaman.

obat gagal ginjal herbal mengatakan...

salam kenal ya mbak

obat kolesterol mengatakan...

wihh kayanya seru banget tu, mantap

obat tumor jantung mengatakan...

salam kenal mbak

Obat Penyakit Asam Lambung mengatakan...

Suasana nyaman di tempat kerja.....

Jual sepatu online mengatakan...

wahahaha semakina lama semakin banyak yang ikut foto @_@