Minggu, 28 April 2013

Pisang Goreng Susu Keju

Assalaamu'alaikum wr.wb

Haloo, tadi bingung mau bikin sarapan apa yaaa? Ahaa...bikin Pisang Goreng Susu Keju. Kebetulan kemarin baru beli pisang uli murah, cuma 15 ribu dapat 1 tandan. Beli di Pasar Klender. Pasar yang letaknya di Belakang Stasiun Klender ini memang terkenal menjual buah-buahan murah. Makanan ala Street Food juga banyak dijual di sekitar pasar klender. Seperti yang sudah kuposting di sini.

Bahan:
Pisang Uli/ Kepok 1 sisir, potong bentuk dadu atau sesukanya deeh :)
Mentega untuk menggoreng
Susu kental manis sesukanya (aku pakai merek carnation)
Keju sesukanya (aku pakai merek Prochiz)

Cara membuat:
Panaskan wajan, masukkan mentega, biarkan hingga mentega mencair.
Setelah itu masukkan pisang dan goreng hingga pisang setengah matang (tandanya pisang udah agak lembek gitu deh, dan warna mentega sudah melekat di pisang.

masih di wajan

Angkat, taruh di piring. Siram dengan susu kental manis dan parutan keju. 

uda dikasi susu kental manis

ini dia sudah siap makan.

Hmmm...yummy.
Dijamin seluruh keluarga sukaaaa....

Selamat mencoba...

Wassalam

Baca juga daftar isi

9 komentar:

Bunga mengatakan...

Nikmaatt banget pisangnya, bunga suka banget

Ami mengatakan...

biasanya pisang bakar, ini pisang digoreng ya

Santi Dewi mengatakan...

15 ribu, 1 tandan?murah banget!
BTW... yummy nih..:)

duniaely mengatakan...

fotony abikin ngileeerrrrr :)

puteriamirillis mengatakan...

@Bungaiya pisang uli memang enak bgt, ditambah susu dan keju jd yummy..

puteriamirillis mengatakan...

@Amiya digoreng pun enak mbak

puteriamirillis mengatakan...

@Santi Dewiiya...murah. Ps Klender kan tempat usahawan juz mencari buah...

puteriamirillis mengatakan...

@duniaelynyaaammmm...
ayo ly kemari

Pengobatan Luka Bakar Secara Alami mengatakan...

Mantap sekali tuh ..
Coba ah bikin di rumah ..